Terbukti Semua Podium Matic Wanita OnePrix Tasikmalaya Diborong Pengguna Velg VND

BeritaBalap.com- Begitu mendominasi dan jelas terbukti jika semua peraih podium Matic Wanita Oneprix Tasikmalaya diborong pengguna velg VND. Hal tersebut terpantau langsung pada OnePrix 2023 putaran ke-3 yang berlangsung dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (8-9/7) lalu.

Dimana para lady racer peraih podium 1 sampai 5 semua mengaplikasi velg VND Six Star ring 14 yang memang dibuat khusus untuk balap. Selain presisi, VND Six Star ini sangat ringan dan berbekal bahan material yang sangat kuat.

Egi Arista & Eca Sabana peraih podium 1 & 2 Matic Wanita 

“Pokoknya velg VND Six Star ini sangat cocok dipakai untuk balap karena terbukti menunjang performa motor lebih jos. Kita jadi semakin percaya diri untuk bersaing disetiap race,” kompak Egi Arista dan Eca Sabana lady racer peraih podium 1 dan 2 kelas Matic Wanita.

koizumi

Terbukti secara kualitas diajang balap, pastinya VND Six Star ini juga sangat cocok untuk dipakai untuk pacuan metik harian. So, buat yang ingin merasakan performa produk VND Racing lainnya bisa langsung mebelinya dengan mengunjungi dan langsung KLIK saja link berikut ini : Shopee Mall VND Official. Tim

Facebook Comments

You May Also Like