Persiapan Mudik Lebaran, TDR Racing Tawarkan Paket Dongkrak Perfoma X-Max 250 Anda

BeritaBalap.com-Sudah masuk Bulan Puasa Ramadhan, maka tidak lama lagi akan berlangsung tradisi tahunan Pulang Kampung alias mudik lebaran. Sudah bukan rahasia umum, bahwa tradisi mudik dengan motor menjadi opsi yang paling banyak diminati. Praktis dan diklaim tidak menjenuhkan.

Nah, ini ada informasi spesial. Khususnya buat anda penunggang Yamaha X-Max 250, bahwa TDR Racing menawarkan paket mendongkrak perfoma mesin X-Max 250 anda. Dijamin akan lebih bertenaga. Dijamin lebih responsif dan tenaga atasnya ngisi terus. Lebih cepat mencapai top speed.

Paket Gas Poll 1 yang terdiri dari gigi primer, roller dan  busi iridium

Dalam hal ini, TDR Racing yang sudah terkenal di balap nasional menawarkan paket Gas Poll 1 dan Gas Poll 2. Apa saja konten alias isi dari paket tersebut ? Mulai Gas Poll 1 dengan harga Rp. 1,4 juta yang mana memperoleh perangkat gigi primer, roller (bisa pilih bobot) dan busi twin-iridium TDR yang membuat langkah pembakaran lebih sempurna.

koizumi

Dari ketiga perangkat tersebut dipastikan membuat power motor lebih yahud karena area pembakaran dan kinerja mesin ditingkatkan. Bahkan untuk roller, bisa pilih bobot sesuai rute yang banyak dilalui. Mau fokus di RPM bawah menengah atau RPM atas.

Paket Gas Poll 2 dengan isinya adalah Puli TDR, TDR Drive Face dan CVT Spring TDR

Tidak hanya itu, juga ada paket Gas Poll 2 dengan harga yang hampir sama, terdiri dari Puli TDR, kemudian TDR Drive Face dan CVT Spring TDR. Inipun berhubungan dengan peningakatan perfoma mesin X-Max 250. So, tinggal pilih saja bagian mana yang menurut anda paling enak diupgrade.

Yang pasti, dengan perubahan melalui paket Gas Poll 1 ataupun Gas Poll 2, diprediksi akan meningkatkan tenaga dan torsi hingga kisaran 15-20 persen. Bagi yang ingin membelinya secara online, bisa kunjungi link berikut ini : www.oneteamstore.com. Bisa pula mengunjungi atau datang langsung ke distributor Mitra 2000 yang tersebar di berbagai daerah. BB1

Distributor Mitra 2000 :

Yonk Jaya Motor Bandung, Jl. Ahmad Yani No. 358-360 Cicadas Bandung
Untuk bergabung menjadi Reseller Hub WhatsApp :  0812 2032 6491
(TERIMA GROSIR AND RETAIL)

Optimax Motoworld
Jl. HR Boenyamin No. 17 B
(Depan Auditorium Unsoed Purwokerto, Jawa Tengah)
Fast Respon Wa : 089502755208

Facebook Comments

You May Also Like