Persiapan Sudah 90% Dan Lintasan Bisa Dipakai Seting ! Drag Bike 2024 Indramayu Siap Digeber (25-26 Mei)

BeritaBalap.com- Mantap nih, persiapan sudah 90% dan lintasan bisa dipakai seting ! Drag Bike 2024 Indramayu siap digeber 25-26 Mei akhir pekan ini. Hyupe, itu sehubungan dengan gelaran balap adu kebut ditrek lurus bertajuk Ratu Speed Drag Bike Championship 2024.

Gelaran balap yang akan dikemas apik oleh Dry Speed yang digawangi oleh Andry Dry ini siap digelar dilintasan N/P Waduk Bojongsari, Indramayu, Jabar. Bahkan, untuk persiapan gelaran event yang bakal langsung menggelontorkan 5 JU dan menerapkan sistem hadiah non kuota ini sebagian besar sudah aman terkendali.

“Alhamdulilah, untuk persiapan event Ratu Speed Drag Bike Championship 2024 sudah hampir beres semua. Bissmilah, tinggal pelaksanaannya. Semoga dilacnarkan segala sesuatunya,” bilang Charif Muhamad Abbi akrab disapa Abim selaku owner Ratu Speed.

koizumi

Andry Dry kemudian menambahkan. “Selain persiapan yang sudah hampir beres semua, lintasan juga sudah bisa dimaksimalkan untuk melakukan seting motor sejak hari Senin (20/5) lau buat para joki yang akan mengikuti event dan kami juga menyediakan timer untuk mereka yang melakukan seting,” imbuhnya.

BACA JUGA : Ratu Speed Drag Bike Championship 2024 Indramayu (25-26 Mei) Langsung Gelontorkan 5 JU Dan Hadiah Non Kuota !

So, tunggu apalagi ? Mumpung masih ada waktu, segera daftarkan diri kalian dengan cara melakuakan transfer ke rekening BCA 7746056868 an Trian Adi Setia dan segera melakukan registrasi ke Andry Dry (08129039198). Ingat, pihak panitia penyelenggara tidak menerima transfer melalui M-Banking. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like