Rey Ratukore Masih Jos Balap Bebek, Podium Juara MP1 MotoPrix 2022 Sentul

Berita balap.com-Mantap ! Rey Ratukore kasih bukti skill nya masih oke diatas motor bebek. Bukan hanya spesial diatas pacuan Sport 250 dengan banyak prestasinya.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap di Kejurnas MotoPrix 2022 Sentul

Ini terbukti dengan meraih podium juara dalam race ke-2 kelas paling bergengsi Seeded (MP1) dalam pentas Kejurnas MotoPrix 2022 region B (Jawa) di Sirkuit Sentul Bogor, Minggu (31 Juli).

koizumi
Rey Ratukore tunjukkan keseniorannya dengan merebut podium terbaik di race ke-2 Seeded MP1 Kejurnas MotoPrix 2022 Sentul

Rey Ratukore yang mengusung tim Yamaha Cargloss RRS IRC tampak begitu tenang. Tidak langsung ngotot geber MX King by mekanik Konar RRS.

Terpenting baginya, menjaga manajemen ban dahulu sambil konsisten di racing line dan geber all out lagi dalam 2-3 lap akhir.

Saat jalannya race, Rey Ratukore juga sempat berada di posisi ke-4, kemudian ke-1, lanjut turun lagi. Persaingannya begitu ketat. Sedap sekali ditonton.

Finally pada lap lap akhir menunjukkan keseniorannya dalam konteks emosi dan mengoptimalkan potensi motornya. Rey Ratukore sukses merenggut podium terbaik. Selamat ya. BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like