Pertajam Rekor OnePrix ! Veda Ega Pratama Pole Position Rookie (MP3) MotoPrix Sentul

BeritaBalap.com-Mantap sekali Veda Ega Pratama yang sukses meraih pole position satau starting grid terdepan dalam sesi kualifikasi Rookie (MP3) Kejurnas MotoPrix 2022 Sentul, Sabtu (30 Juli).

Pembalap Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) ini menorehkan best time 54,554 detik. Yang spesial ini mempertajam catatan waktunya (54,576 detik) saat Kejurnas OnePrix 2022 Sentul sekiar 2 bulan lalu dan memecahkan rekor MK Ramadhipa (Honda Narendra260) yang pole position saat OnePrix tersebut (54,657).

Jadi Veda Ega Pratama sukses membuat rekor baru pada pentas MotoPrix 2022 Sentul region Jawa yang ikut disponsori Oli Pikoli ini. Sedangkan untuk starting grid ke-2 milik Felix PM (Yamaha Cargloss IRC RRS) dengan gap 0,168 detik dan MK Ramadhipa di posisi ke-3.

koizumi

“Banyak perubahan, Mas dalam MotoPrix 2022 Sentul ini. Utamanya pada riset ramuan rasio dan set-up ulang suspensi Kotix. Jadi saya memberikan spesifikasi mesin dan kebutuhannya, ini yang kemudian diterjemahkan tim tehnikal Kotix dalam pengaturan suspensi, “ujar Mlethiz MBKW2 selaku chief mechanic ART Jogja. BB1

Hasil Kualifikasi MP3 MotoPrix Sentul :

Facebook Comments

You May Also Like