Perusahaan Listrik Thailand (PTT) Sponsor Utama MotoGP 2018 Buriram

BeritaBalap.com-Berita terbaru bahwa PTT selaku perusahaan listrik milik negara Thailand menjadi main-sponsor alias sponsor utama dalam penyelenggaraan MotoGP 2018 di Sirkuit Buriram Thailand (5-7 Oktober). Sekilas info saja, PTT ini kalau di Indonesia semacam BUMN seperti Pertamina.

Namun memang kinerja finansialnya PTT yang juga melebarkan sayap ke migas dan tambang disebut sangat spesial. Jadi selain MotoGP pertama kali di negeri gajah putih, juga ini yang perdana bagi PTT untuk support balap para raja ini.

Tentu saja, langkah demikian disambut baik oleh Dorna dan Pemerintah Thailand. Sekila info (lagi), Kementerian Pariwisata dan Olahraga Thailand telah mengalokasikan dana sebesar 300 juta baht atau sekitar Rp. 1,1 trilyun  untuk biaya MotoGP Buriram selama 3 tahun (2018-2020). Wow..!

koizumi

“Komitmen PTT salah mendukung pemerintah dalam menyelenggarakan grand prix di Thailand. Kami Ingin menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa kami mampu menyelenggarakan kejuaraan dunia. Kami sangat bangga dan kami berharap dapat menyambut para tamu dan penggemar kami tahun depan, “ujar Auttapol Rerkpiboon dari pihak PTT.

“Kami sangat menanti balapan pertama di Buriram yang bekerjasama dengan PTT tahun depan. Komitmen PTT adalah investasi penting di GP Thailand dan dengan demikian merupakan langkah awal untuk pelaksanaan pertama yang sukses pada bulan Oktober 2018 nanti, “tukas Pau Serracanta, Direktur Pelaksana Dorna. BB1

Facebook Comments

You May Also Like