Gear-Set SSS Pastikan Support Kembali SCP 2020, Ini Alasan Bosnya !

BeritaBalap.com-Hajatan balap Sumatera Cup Prix 2019 (SCP 2019) begitu mempesona. Itu fakta valid. Gebyar dan auranya terasa. Tidak hanya di medsos, juga langsung di lapangan dengan berjubelnya starter dan penonton.

Ingat, saat final SCP 2019 Jambi hadir lebih dari 730 starter dan lebih pula 20 ribu penonton. Konteks ini yang dijamin membuat para sponsor terpuaskan. Mereka merasa “libidonya” tersalurkan di tempat yang tepat.  Mengenai sasaran dan hubungan kedua belah pihak terpuaskan.

Nah, konsep pemikiran ini yang menjadi rujukan gear-set atau gir dan rantai SSS yang siap kembali mensponsori hajatan Sumatera Cup Prix 2020 (SCP 2020). Tetap setia ya…

koizumi

BACA (JUGA) : MX King Richard Taroreh Tembus 175 Km/Jam, Gear-Set SSS Kuat Layani, Jawara UB150 ARRC 2019 Thailand !

“SCP itu berani tampil beda dibandingkan dengan event-event lain, terbukti dari banyaknya penonton dan peserta yang ikut serta dalam SCP, “ujar Hanky Kurniawan, Manajer Marketing SSS yang pastinya happy ending di musim balap 2020.

Hanky Kurniawan SSS saat memberikan hadiah kepada juara umum SCP 2019

Oh ya, jangan lupa gir dan rantai SSS ini mendominasi juara untuk balapan nasional, baik Motoprix ataupun OnePrix, termasuk di level balap Asia kelas UB150 (final ARRC 2019 Thailand). Jadi klop antara kualitas produk dan promosi. Wajib berjalan harmonis. Jangan hanya promo di medsos tanpa terjun langsung di depan mata penonton balap !

BACA (JUGA) : Cerdasnya Gear-Set SSS Berpromosi Di Balap SCP 2019, Hasilnya Memuaskan !

“Terpenting juga, bahwa dari pihak penyelengara pun sangat baik mengayomi sponsor-sponsornya. Kita sudah 3 tahun dan SCP 2020 adalah tahun ke-4, “tambah Hanky Kurniawan. Wah… salut nich buat pendekatan dan komunikasi dua aktor SCP 2019, Arissandro “Aris” dan Darmawan “Dragon” ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like