Pikoli Oil Sponsor Resmi Porprov XIV Jabar 2022 Cabor Balap Motor

BeritaBalap.com- Konsistensi dan kesetiaan Pikoli Oil kembali ditunjukan kepada dunia racing tanah air khususnya wilayah Jawa Barat. Hal tersebut langsung terpantau ketika Pikoli Oil menjadi sponsor resmi ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jabar Cabor Balap Motor.

Seperti kita ketahui jika Porprov XIV Jabar Cabor Balap Motor akan dihelat di Sirkuit Gery Mang, Subang pada Rabu-Kamis, 9-10 November besok. Sejumlah persiapan matang pun sudah dilakukan oleh penyelenggara hingga Pikoli Oil yang didaulat sebagai sponsor resmi event yang diikuti oleh atlet Balap Motor terbaik Jabar.

H. Supriyono, selaku Marketing Executive Officer Pikoli mengatakan jika pihaknya menyambut baik dipercayanya menjadi sponsor resmi pelaksanaan Porprov XIV Jabar Cabor Balap Motor. Bagi Pikoli, kerja sama ini bukan yang pertama kali dilakukan, karena brand besar Pikoli sebagai pelumas terbaik di Indonesia untuk kendaraan Roda 2 & Roda 4 memang sudah teruji langsung di seluruh event, baik skala club event, Kejurda, Kejurnas, maupun Asia.

koizumi

“Pikoli sangat mengapresiasi bisa bergabung lagi dalam Porprov XIV Jabar untuk Cabor Balap Motor, Subang yang akan diikuti 16 kontingen dari kota maupun Kabupaten di seluruh Jawa Barat. Selain bisa turut berkontribusi dan memajukan bersama dunia Balap Motor di Jabar yang selalu konsisten diwujudkan, kehadiran Pikoli nantinya juga bertujuan menyapa konsumen serta fanatisme Pikoli di kota ini,” buka H. Supriyono.

Kali ini, selain konsistensi dan kesetiaan Pikoli Oil juga telah mempersiapkan kualitas salah satu produk terbaiknya, yaitu Pikoli Gaenwa yang memiliki kekentalan SAE 10W-40 dalam mendukung performa seluruh kuda pacu rider yang akan berlaga.

Artinya, semua motor konstestan yang mengikuti Porprov XIV Jabar Cabor Balap Motor (Perorangan Under, Perorangan Upper, Beregu Under & Beregu Upper) wajib memakai Pikoli Gaenwa yang sudah terbukti kualitas dan performanya.

Tentunya dengan kehadiran Pikoli Oil yang sudah mengantongi sertifikat American Petroleum Institute (API), Japanese Automotive Standart Organization (JASO), National Lubricant Greas Institute (NLGI) dan juga SNI (Standart Nasional Indonesia) dipastikan disambut baik seluruh pihak, sekaligus membuktikan satu satunya produk pelumas oli yang selalu hadir di tengah kemeriahan event Balap Motor di Indonesia.

“Saya mengucapkan selamat berlomba bagi para atlet atau pembalap yang mengikuti kompetisi serta selalu junjung sportifitas demi bersama sama mensukseskan penyelenggaraan Porprov XIV Jawa Barat untuk Cabor Balap Motor yang dinantikan jutaan pasang mata masyarakat Indonesia,” tutup H.Supriyono. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like