Spesialnya Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race di Manahan Solo Minggu Ini Akan Dihadiri Putera Presiden Jokowi ?

BeritaBalap.com-Seri ke-4 Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2022 di Sirkuit Manahan Solo Jawa Tengah akan dipentaskan akhir pekan ini (12-13 November).

BACA (JUGA) : Profil Casytha A Kathmandu Yang Bangkitkan Kejurprov Road Race Jateng, Siap Konsisten 

Ini balapan kejuaraan daerah persembahan IMI Jateng dibawah kepemimpinan Frits Yohanes yang paling heboh tahun dibanding kejurda-kejurda road race lainnya. Maklum saja, mayoritas media khusus balap nasional yang eksis dan berkualitas ada di Jateng-DIY. He he he he..

koizumi

Total 27 kelas yang dilombakan dalam Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2022 Manahan Solo. Ada 5 kelas ‘poin utama’, lanjut ‘poin lokal Kejurprov Jateng’, supporting class, poin khusus vespa dan kelas lokal.

Putaran ini menjadi penting sebagai modal perjuangan menuju seri final yang planningnya akan diselenggarakan di trek GOR Satria Purwokerto. Itu kata duet aktor dari hajatan ini, Santo Dwi Atmono dan Danung Prasetyo dari Manahadap Management.

Oh ya, model handycap lintasan Manahan Solo ada di bawah ini ya. Catatan pentingnya, ada beberapa tikungan putar balik dan cornering speed memutar hampir satu lingkaran, Disini akan menjadi tontonan menarik. Sedap sekali dipelototin.

Nah, yang membuatnya semakin spesial, bahwa putera dari Presiden RI Joko Widodo, adalah Gibran Rakabuming yang juga Walikota Surakarta akan hadir langsung dalam Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race 2022 di Sirkuit Manahan Solo.

Demikian informasi yang diterima penulis dari Frits Yohanes selaku Ketua Umum Pengprov IMI Jawa Tengah. “Rencananya Mas Gibran akan hadir langsung, “tukas Frits Yohanes. Semoga saja bisa terealisasi ya. Amin.

Frits Yohanes selaku Ketua Umum Pengprov IMI Jawa Tengah

Yang pasti pula, gelaran ini disupport langsung tokoh muda Casytha Arriwi Kathmandu yang juga anggota DPD RI periode 2019-2024 dan puteri tercinta dari Bambang Wuryanto, populer disebut Bambang Pacul, tokoh senior Partai PDI-P yang saat ini menjadi Ketua Komisi 3 DPR RI sekaligus Ketua DPD PDI-P Jawa Tengah. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like