Pikoli Open U2Noline Rock Ride 2020 Purwakarta : 422 Starter Ramaikan Balap Perdana Jabar

BeritaBalap.com- Sebanyak 422 starter ramaikan balap perdana Jabar melalui gelaran bertajuk Pikoli Open U2Noline Rock Ride 2020 (18-19/1). Hyupe, untuk wilayah Jabar gelaran yang berlangsung ditengah markas militer Yon Armed 9 Sadang, Purwakarta ini merupakan balap perdana diawal tahun 2020.

BACA JUGA : Jelang Pikoli Open U2Noline Rock Ride 2020 Purwakarta : Bukan Sekedar Balap Biasa

Spesial bin istimewa, U2Noline selaku pihak penyelenggara yang digawangi oleh Abu Sutrisno suguhkan kemasan balap yang tidak biasa. Buktinya, gelaran balap sukses disajikan dengan menyandingkan rangkaian hiburan  dengan menghadirkan DJ Nisu, Revolution Colour hingga menyuguhkan kolaborasi Etnik Band SMAN 2 dan Rosemary. Makin komplit dengan hadirnya booth menarik seperti virtual game, check IQ, Go Green, Food Truck hingga Racing Apparel. Komplit pokoke,…!

koizumi
Abu Sutrisno dedengkot U2Noline selaku pihak penyelenggara

“Sebagai gelaran balap perdana untuk wilayah Jabar kami mencoba memberikan tontonan balap yang berbeda dengan menghadirkan live music serta booth-booth makanan, racing aparel hingga game menarik. Alhamdulillah disambut begitu antusias oleh 422 starter dan ribuan penonton yang memadati lintasan sirkuit,” buka Abu Sutrisno didampingi Dandi Elvandy dari U2Noline.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Pikoli Open U2Noline Rock Ride 2020 Purwakarta

Tidak hanya itu, Mayor Arm Andi Achmad Afandi,S.SOS.,M.SI selaku Komandan Batlyon Armed 9 Sadang, Purwakarta, ketua Koni Purwakarta, Bung Lambert Lilypali dari Purwakarta Otomotif Club dan tokoh otomotif khususnya balap lainnya juga terlihat antusias melihat persaingan sengit para pembalap. Dalam kesempatan ini, Andi Achmad Afandi,S.SOS.,M.SI juga diberi kehormatan untuk membuka secara resmi gelaran balap ini.

Mayor Arm Andi Achmad Afandi,S.SOS.,M.SI selaku Komandan Batlyon Armed 9 Sadang, Purwakarta

BACA JUGA : Pikoli Open U2Noline Rock Ride 2020 Purwakarta : Keren, Ini Layout Sirkuitnya…!

“Menjadi kebanggaan tersendiri bisa menjadi tempat untuk mengelar balap perdana diwilayah Jabar. Yon Armed 9 Sadang, Purwakarta untuk saat ini merupakan satu-satunya lintasan bisa dimaksimalkan untuk mewadahi dan menampung minat dan bakat para pembalap setempat. Diharapkan melalui gelaran semacam ini juga mampu melahirkan atlit ataupun pembalap potensial dari wilayah Purwakarta,” bilang Mayor Arm Andi Achmad Afandi,S.SOS.,M.SI. dalam sambutannya saat opening ceremony. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like