Edan ! Tiga Underbone 125Z by Bendol ABRT20 Borong Podium 1-2-3 Java Grand Prix 2023 Boyolali

BeritaBalap.com-Jos sekali pacuan underbone berbasic Yamaha 125Z yang digarap mekanik asal Salatiga Jawa Tengah Bendol ABRT20. Tiga motor by Bendol ABRT20 sukses memborong podium juara bebek 2 tak tune-up s/d 130 cc. Terlihat begitu nyaman dikendalikan.

Itu terjadi sepsial dan aktual dalam seri 1 hajatan Java Grand Prix 2023 di Sirkuit Boyolali Jawa Tengah, Minggu (18 Juni). Yap, Syahrul Amin, kemudian Tedy Permana dan Alfi Husni berada di podium 1-2-3. Dibawah ini foto motornya mereka.

Yang 125Z hijau dipacu Syahrul Amin yang podium juara, kemudian yang kuning podium ke-2 dibesut Tedy Permana dan Alfi Husni yang kelir biru di podium ke-3
Mbendol ABRT selaku mekanik yang underbone 125Z paling berjaya

Oh ya, Syahrul Amin yang didatangkan dari Sulawesi mengusung tim Mamed Racing from Palembang, sedangkan Tedy Permana tim Jingak-Jinguk dan Alfi Husni (Citra Farma Pekalongan).

koizumi

Faktanya pula mereka bertiga yang terdepan dalam kualifikasi Sabtu (17 Juni). Jadi sempurna ya. Oke di kualifikasi dan selanjutnya borong podium juara. Keren.

Kabarnya ada tim besar yang kemudian merangkul ABRT20 sebagai mekanik. Soal ini, sabar dulu ya, nanti akan kita beritakan lebih lanjut. BB1

Hasil Juara Underbone 125 cc :

Facebook Comments

You May Also Like