Pilih OnePrix Tanpa Hadiah Juara Umum Atau LFN HP969 Total Hadiah Expertnya 1 Milyar ?

BeritaBalap.com-Hadiahnya begitu menggiurkan. Semua pasti kepingin terlibat. Ya ini soal kabar sukacita atau gembira jelang Hari Raya Idul Fitri. Bahwa Haji Putra Rizky mengumumkan hari ini (8 April) sehubungan kenaikan hadiah untuk Juara Umum (JU) dari event LFN HP969 Road Race Championship 2024.

Oh ya, satu hal yang ditekankan sebagai peraturan signifikan, bahwa peserta LFN HP969 Road Race 2024 tidak bisa teregistrasi di pentas OnePrix 2024. Pemilik event, Haji Putra Rizky ingin tercipta sebuah keadilan sekaligus menghargai perjuangan tim yang konsen pada hajatannya.

“Jangan menang di OnePrix, kemudian menang pula di LFN HP969 Road Race Championship 2024. Harus pilih salah satunya diantara kedua gelaran tersebut. Tujuannya biar adil dan merata dalam pembagian rejeki. Mau pilih dapat nama juara umum saja tanpa uang atau di event saya yang juara umum expertnya (4 tak dan 2 tak) total 1 miliar, “tutur Haji Putra Rizky, pengusaha super sukses yang usaha utamanya di bidang tambang batubara.

koizumi

BACA (JUGA) : Wow, Hadiah JU 4 Tak Dan 2 Tak Expert Event LFN HP969 Total 1 Milyar, 2 Kelas Novice Total 500 Juta

Haji Putra Rizky mengatakan ingin mengapresiasi tim yang fokus di eventnya dengan total hadiah 1,5 milyar, ini belum termasuk hadiah uang per-seri ya

Jadi total hadiah untuk expert 4 tak ialah 500 juta, sedangkan yang expert 2 tak juga 500 juta. Total sudah 1 milyar ya. Ini belum termasuk hadiah untuk pemula yang totalnya 500 juta, masing-masing buat 4 tak dan 2 tak. Ataupun hadiah per-seri yang dijamin pula paling spesial. Masing-masing 50 juta buat expert dan 25 juta buat novice.

Sampai disini, jelas dan tegas bahwa ganjaran uang buat pemenang juara umum pagelaran LFN HP969 Road Race Championship 2024 jauh lebih besar daripada OnePrix 2024.

Juara umum OnePrix tidak ada hadiahnya, jadi cukup predikat juara umum saja. Itu tradisi beberapa tahun belakangan. Hanya dapat sebuah ungkapan juara umum. Kalau soal hadiah uang OnePrix, itu cukup per-seri saja. Inipun harus sabar menanti jika mengacu kasus beberapa seri 2023. Berpikir logis dan realistis saja.

Alhasil, tinggal pilih ya ! Mau dapat predikat juara umum OnePrix 2024 saja tanpa cuan buat modal hidup atau beroleh hadiah juara umum LFN HP969 Road Race Championship 2024 hingga dapat duit ratusan juta ataupun miliaran jika main juga di kategori 2 tak juga. Berpikir logis dan realistis saja. BB1

Facebook Comments

You May Also Like