Pirelli Buktikan Jawara Seeded MP1-MP2, Berikut Komentar Rio Sanggau

BeritaBalap.com-Minggu kemarin (4 Maret), Ban Pirelli Diablo Rossa Corsa II membuktikan kualitasnya. Menunjukkan perfoma terbaiknya. Yaitu podium terbaik di kelas paling bergengsi seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125) gelaran Pirelli Motoprix 2018 region 1 (Sumatera) yang dihelat di Bengkulu.

Dalam hal ini direbut oleh racer Reza Fahlevi (Usaha Jaya Pirelli RCB KYT). Jadi memborong yang terbaik MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc). Makin mantap, juga podium juara MP1 (150 cc) di region (IV) Kalimantan, tepatnya Singkawang, Kalbar lewat pebalap Arianto Tarzan (Yamaha QQ Motorsport).

Saat Reza Fahevi merebut podium juara

Alhasil, tidak hanya jawara di level pemula MP3 (150 cc) saat Pirelli Motorprix 2018 Sidrap, Sulsel lalu (24 Februari).  Secara logika dan berdasar fakta di lapangan, maka Pirelli Diablo Rossa Corsa II yang notabene dilingkupi kompon slick pada sisi pinggir ban, terbukti spesial di sirkuit permanen ataupun yang Semi-Permanen.


Kuat dan tahan lama. Memang itu yang dicari. Bagaimana tanggapan pihak berkepentingan ? Dalam konteks ini, Rio Sanggau selaku Chief Executive Marketing PT. Astra Otoparts (AOP) yang memegang wewenang kendali pendistribusian Pirelli di Indonesia.

“Kami bangga dengan performance yang ditampilkan oleh Pirelli dengan Diablo Rosso Corsa II dimana dengan berbagai kondisi trek, kita juga bisa berjaya di kelas paling bergengsi MP1 dan MP2 di kejuaraan Pirelli Motoprix 2018, “terang Rio Sanggau. BB1

Facebook Comments

You May Also Like