Pirelli Motoprix 2018 Bulungan, Kaltara : Trek Hujan, Pembuktian Ban !


BeritaBalap.com-Putaran ke-2 kejuaraan nasional Pirelli Motoprix 2018 region IV (Kalimantan) di Sirkuit Tanjung Selor, Bulungan, Kalimantan Utara (Kaltara) berlangsung dalam kondisi trek basah (25 Maret). Bahkan ketika berita ini dibuat Minggu pagi masih dalam kondisi hujan.

Demikian yang dilaporkan kontributor portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara Berita Balap. Diprediksi kuat kondisinya awet. Yang menarik dari kondisi lintasan basah, maka akan menjadi perang kualitas ban.

Dalam konteks ini Pirelli Diablo Rossa Corsa II yang notabene menjadi sponsor penyelenggaraan Motoprix 2018 dan IRC dengan tipe Fasti Pro yang dominan di musim 2017. Mana yang terbaik ? Yang pasti, skor mereka untuk kategori seeded di seri 1 Singkawang, Kaltim lalu ialah 1-1.


Pirelli dapat merebut podium juara di kelas paling bergengsi MP1 (150 cc), sedang IRC di MP2 (125 cc). Yang menarik pula, bahwa hasil kualifikasi MP1 dipegang Pirelli, sedang MP2nya milik IRC. Bisa lihat data hasil yang sebetulnya telah dipublikasi kemarin sore. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1  

Hasil Kualifikasi Seeded MP1 dan MP2 :

Facebook Comments

You May Also Like