Pirelli Perpanjang Kontrak Pemasok Ban Superbike Hingga WSBK 2020

Beritabalap.com-Pirelli memperpanjang kontrak sebagai pemasok ban tunggal untuk balap superbike dunia (WSBK) hingga tahun 2020. Jadi perpanjangan untuk dua tahun kedepan karena sebelumnya akan berakhir 2018.

Alhasil, kebersamaan ini akan berlanjut selama 17 tahun. Pirelli sendiri sudah menjadi pemasok ban tunggal sejak WSBK 2004. Sekilas informasi saja, Pirelli merupakan produsen ban asal Italia yang bermarkas di Milan. Berdiri pada tahun 1872 dengan foundernya Giovanni Battista Pirelli. Oh ya, Pirelli juga pemasok ban tungga untuk balap Formula One (F1) sejak 2011 hingga saat ini.

“Kami secara historis adalah merk olahraga yang kuat, tahun ini kami merayakan 110 tahun aktifitas di Motorsports dan pembaharuan ini merupakan tanda kuat dari strategi bisnis lanjutan kami yang memungkinkan perusahaan kami menetapkan dirinya sebagai rferensi dalam dunia balap, “terang Giorgio Barbier selaku direktur aktifitas balap Pirelli.

koizumi

“Ikatan anatara Pirelli dan kejuaraan dunia superbike selalu solis, selama bertahun-tahun kami sangat berkontribusi terhadap pertumbuhan kejuaraan ini dan pada saat bersamaan, berkat partisipasi kami, maka kami telah berhasil mengembangkan produk yang sukses yang kami miliki, dan tesedia untuk semua pengendara motor, tambahnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like