Berapa Gaji Quartararo Yang Baru Perpanjang Kontrak Dengan Yamaha Hingga 2026 ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo resmi memperpanjang kontraknya dengan Yamaha untuk 2 tahun kedepan. Jadi akan bersama hingga akhir tahun 2026. Alhasil, berita official ini menyangkal berbagai isu yang beredar terutama soal akan bergabung di tim Aprilia.

Pada intinya, Quartararo mengakui dan menghargai perjuangan yang dilakukan Yamaha saat ini. Maksudnya dalam mengejar ketertinggalan dari motor-motor Eropa. Yamaha menerima dan merealisasikan idenya dengan merekrut 2 teknisi terbaik Ducati, Marco Nicotra dan Massino Bartolini. Yang terakhir ini adalah orang kepercayaan Gigi Dall’Igna yang identik dengan berbagai inovasi Ducati.

Pastinya pula, Yamaha berupaya keras untuk mempertahankan Quartararo dengan segera agar riset dan pengembangan yang berlangsung tidak terganggu. Penerapan hak konsesi menjadi optimal dilakukan.

koizumi

BACA (JUGA) : Terungkap Nilai Kontrak Fantastis Sirkuit Aragon Buat Hadirkan MotoGP 2024-2026

Tentu saja, adalah menarik untuk mengetahui berapa gaji atau nilai kontrak dari pembalap asal Perancis ini untuk musim 2025 dan 2026. Konteks ini yang diprediksi kuat mengalami kenaikan sekira 7-8 juta euro atau Rp. 120-137 miliar/tahun.

Adapun kontrak Quartararo di tahun ini (2024) ataupun sebelumnya 2023 adalah 6 juta euro atau sekira Rp. 103 milyar/tahun. Demikian dilansir dari Gazzetta dell Sport.

BACA (JUGA) : Waduh, Ducati Akan Ambil Jatah 1 Motor Terbaru Di Tim Pramac 2025, Buat Siapa ?

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan melanjutkan petualangan saya dengan warna BIRU !. Saat musim dingin lalu Yamaha membuktikan kepada saya bahwa mereka memiliki pendekatan baru dan pola pikir agresif baru. Keyakinan saya tinggi : kami akan kembali ke depan bersama-sama !, “terang Fabio Quartararo yang dikutip dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Tujuan Marc Marquez Itu Tim Pabrikan Ducati (2025), Bukan KTM Karena..

“Enam tahun lalu, mereka memberi saya kesempatan untuk naik ke MotoGP, dan sejak itu kami telah mencapai banyak hal hebat bersama-sama. Jalan kami masih panjang untuk kembali berjuang meraih kemenangan. Saya akan bekerja keras, dan saya yakin, bersama-sama, kita akan mencapai impian kita sekali lagi !, “tambah Quartararo yang saat ini masih berusia 24 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like