Pol Espargaro Bantah Menyesal Pindah ke Honda, Efek Kurang Jos di Tahun Pertama

BeritaBalap.com-Dalam suatu kesempatan, Pol Espargaro (Repsol Honda) memang menyebut bahwa jika dia saat ini tetap berada di tim KTM, maka posisinya akan lebih nyaman. Maklum saja, doi memang sudah sneior disana (sejak 2017 hingga 2020)

BACA (JUGA) : Jack Miller Akui Gugup Posisinya Digeser Jorge Martin (2023)

Faktanya memang pada tahun terakhir di pabrikan asal Austria tersebut, Pol ada di posisi ke-5 dalam klasemen akhir MotoGP 2020.


Nah, yang ditegaskan oleh racer asal Spanyol usia 30 tahun ini bahwa ia membantah jika disebut menyesal pindah ke tim Repsol Honda. Apapun yang sudah diputuskan adalah dengan pertimbangan yang sangat matang.

“Ketika kamu membuat keputusan, itu karena kamu yakin akan hal itu pada saat itu. Adalah salah untuk melihat ke belakang dan berpikir itu adalah kesalahan atau apa yang bisa saya lakukan di tempat lain, “tegas Pol Espargaro.

BACA (JUGA) : Bos Tim Repsol Honda Marah ? Akui Kecewa Hasil Tahun Ini !

“Kamu seharusnya tidak berpikir seperti itu, itu tidak membawamu kemana-mana. Tidak mendapatkan hasil itu sulit. Saya tidak bodoh. Saya tahu mengapa saya pergi ke Honda dan saya tahu hasil apa yang harus dicapai dengan motor ini. Jika kamu tidak bisa melakukannya, saya akan menjadi orang pertama yang mengkritik diri sendiri, ”tambah Pol Espargaro. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like