Jack Miller Akui Gugup Posisinya Digeser Jorge Martin (2023)

BeritaBalap.com-Ternyata Jack Miller (Ducati Lenovo) mengakui dengan jujur bahwa ia takut ataupun gugup dengan penampilan Jorge Martin yang bisa saja menggeser posisinya untuk skuad Ducati dalam MotoGP 2023.

BACA (JUGA) : Bos Besar Suzuki Bicara Manajer Baru (2022) Dan Kontrak 2 Pembalapnya

Maksudnya, jika Jorge Martin lebih baik darinya tahun depan, maka eksistensinya terancam. Demikian yang dilansir dari PaddockGP. Kontrak mereka memang akan selesai akhir tahun 2022.

koizumi

Fakta lainnya, memang perfoma Jorge Martin yang juga rookie atau pendatang baru terbaik 2021 dipuji habis Bos Ducati Gigi Dall’Igna. Mampu meraih podium juara saat comeback dari cedera serius saat mengalami crash di Portimao Portugal.

BACA (JUGA) : Bos Tim Repsol Honda Marah ? Akui Kecewa Hasil Tahun Ini !

“Dalam kasus Jorge, dia benar-benar melakukan pekerjaan yang fantastis. Dia mungkin melewatkan beberapa balapan tahun ini, tetapi dia sudah memiliki profesionalisme yang saya pribadi tidak miliki ketika saya mulai di kategori itu, “tutur Jack Miller yang ada di posisi ke-4 dalam klasemen akhir MotoGP 2021.

“Saya pikir dia adalah pembalap yang sangat lengkap, dan sekali lagi dia membuat saya gugup karena dia dan Enea Bastianini terkadang melewati saya ketika mereka mengendarai motor, “tambah Jack Miller yang saat ini berusia 26 tahun. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like