Porprov Jateng XV Semarang : Klaten Dapat 2 Perak, Capai Target, Ini Hasil Lengkapnya

BeritaBalap.com-Berakhir sudah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 Jawa Tengah yang dilangsungkan di Sirkuit Mijen, Semarang, Jawa Tengah (21-23 Oktober). Sebanyak 4 kelas yang diperlombakan, yaitu Bebek 4 Tak TU 150 cc Perorangan, Bebek 4 Tak TU 125 cc Perorangan, kemudian Bebek 4 Tak TU 150 cc Beregu dan Bebek 4 Tak TU 125 cc Beregu.

Dua kelas beregu direbut kontingen Semarang, sedangkan dua lagi di perorangan ialah milik tim Surakarta dan Kudus. Yang menarik ialah tim Klaten yang underdog namun dapat meraih dua perak. Disebut underdog alias tidak diperhitungkan karena mengandalkan racer pemula ataupun senior yang kurang aktif  di balapan. Itu fakta atau kenyataan. Namun tidak meruntuhkan semangat mereka.

Ini formasi lengkap tim Klaten Bersinar yang dapat mempersembhakn dua medali perak

Dalam konteks ini, tim Klaten yang dikomandoi Yudha RDV selaku komandan dan didampingi oleh Benny Kimpling RDV dapat meraih perak dalam dua kelas beregu, yaitu bebek 4 tak tune-up 150 cc beregu dan yang beregu 125 cc.Masing-masing diisi oleh Ervantona dan Aditya Yana Saputra, kemudian duet M Ryan Fahrudin  dan Anang Prabowo.

“Pebalap kita selain pemula yang jarak aktif lagi, juga Anang Prabowo yang sudha berumur. Catatan penting bahwa Aditya Yana saputra dan M Ryan Fahrudin adalah dua rider yang berasal dari keluarga kurang mampu namun diberdayakan oleh Komandan Tim, Yudha RDV, “tukas Benny Kimpling RDV selaku pelatih kontingen Klaten. Yang pasti, buat pihak terkait, jangan lupa ya bonus buat perjuangan mereka. BB1  

Facebook Comments

You May Also Like