Jelang Final Motoprix 2018 Purwokerto : Didukung RCB & UMA Racing, Alfi Husni Targetkan Peringkat 3 (MP3) Setelah Sukses Juara Umum Kelas HDC2

BeritaBalap.com- Rangkaian perjalanan Kejurnas Motoprix 2018 region II (Jawa) akan berakhir pekan ini, Sabtu-MInggu, 27-28 Oktober mendatang di lintasan GOR Satria, Purwokerto, Jateng. Alfi Husni targetkan peringkat 3 kelas MP3  (Bebek 4-Tak 150 cc Injeksi Pemula A) Kejurnas Motoprix 2018 setelah sukses menggondol juara umum HDC 2 di ajang Honda Dream Cup (HDC) 2018.

Saat ini, Alfi Husni rider andalan Honda Tunas Jaya 07688 RCB NHK UMA Proliner ini di ajang Kejurnas Motoprix 2018 kelas MP3 perolehan total standing poinnya berada di posisi 5 besar. Sekedar informasi, baik di ajang  Kejurnas Motoprix 2018 maupun HDC 2018 merupakan debut perdana tim yang bermarkas di Bandung ini.

Alfi Husni (tengah) di dampingi crew tim

Pun demikian, meskipun terbilang pendatang baru di ajang HDC 2018 apalagi Kejurnas Motoprix region II (Jawa) yang dihuni pembalap dan tim terbaik tanah air, Alfi Husni dan tim mampu membuktikan kualitasnya. “Ini semua berkat dukungan produk RCB, Proliner dan UMA Racing. Mudah-mudahan dengan bekal positive setelah meraih juara umum HDC2 Alfi Husni bisa menempati peringkat 3 kelas MP3 di ajang Kejurnas Motoprix 2018,” harap bu Ina, owner tim di dampingi pa Boy sang suami tercinta.

koizumi

Di ajang Kejurnas Motoprix, prestasi Alfi Husni yang merupakan adik kandung Asep Kancil pembalap senior ini terbilang cukup apik. Buktinya, di putaran ke-4 Kejurnas Motoprix 2018 beberapa waktu lalu yang berlangsung di Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar Alfi Husni yang membesut pacuan Honda Sonic 150R ini mampu mencuri perhatian dengan merebut tahta tertinggi kelas MP3.

Makanya, tidak berlebihan jika tim menargetkan Alfi Husni menempati peringkat ke-3 kelas MP3 dari keseluruhan rangkaian ajang Kejurnas Motoprix 2018. “Meskipun Alfi harus berjuang melawan pembalap-pembalap terbaik tanah air. Justru hal ini yang memacu kita dan tim untuk menunjukan keberadaan dan kapsitas kami,” bilang Ari sang manajer tim.

Mantap,…!!! Semangat terus untuk mencapai target dan sesuai harapan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like