Posisi Ke-2 Tes MotoGP Sepang, Bagnaia : Saya Baru Belajar 65 Persen

BeritaBalap.com-Murid Valentino Rossi, yaitu Francesco Bagnaia kasih surprised alias kejutan dalam tes MotoGP 2019 di Sepang Malaysia. Tepatnya di hari ke-3 atau terakhir. Petarung tim Alma Pramac Ducati ini mencatat waktu tercepat ke-2.

Itu tadi dibawah posisi Danillo Petrucci (Ducati). Mereka hanya berjarak tipis 0,063 detik. Dalam hal ini, target awal Bagnaia, akrab disapa Pecco adalah 1 menit 59 detik. Alhasil, ketika menjadi 58 detik adalah hal spesial.

“Yang pasti, saya tidak berharap untuk membuat 58 detik. Tujuan saya adalah 59 detik dan untuk membuat 58 detik dan mengalahkan rekor lama sangat luar biasa, “bangga Pecco yang diberitakan menggunakan paket aerodinamika baru.

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Sepang (Kombinasi 3 Hari) : Ducati Kasih Bukti, Sodokan Spesial Rookie Bagnaia

Oh ya, Pecco yang juga juara dunia Moto2 (2018) membesut Ducati GP18. Tertinggal satu tahun dari yang dipakai Dovizioso, Petrucci dan Jack Miller (GP19). Yang menarik, bahwa Pecco menyebut proses belajarnya masih sekitar 65 persen. Belum optimal sepenuhnya. “Saat ini saya masih belajar ar 65%. saya mengerti lebih banyak sekarang, “tegas Pecco.

“Saya masih perlu meningkatkan banyak hal, tetapi saya sangat senang dengan pekerjaan yang dilakukan karena saya mengerti lebih banyak. Terutama tentang bagaimana mengendarai motot MotoGP. Membuat jalur balap dan terutama saya mengerti lebih banyak sekarang, dan saya harus memahami bagaimana menjadi lebih konstan dengan ban bekas. Aku ingin memenangkan kualifikasi tahun ini, tetapi kalahkan Marc Marquez itu sangat sulit !, “tambah Pecco yang mengaku adanya peningkatan kinerja rem dibanding tes-tes sebelumnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like