Press Conference Indo MXGP 2018-Paramount Land, Tangerang : Formasi Lebih Banyak, Lebih Solid !

BeritaBalap.com-Kembali hadir di tanah air. Balap motokros level dunia, identik disebut MXGP. Sekali lagi ditegaskan, seri Motocross Internasional MXGP 2018 kembali dihelat di Indonesia. Setelah sebelumnya sukses digelar tahun 2017, MXGP kali ini akan digelar di dua kota yakni di Pangka Pinang, Bangka Belitung pada 30 Juni-1Juli dan di Semarang, Jawa Tengah pada 7-8 Juli 2018.
Chairman IndoMXGP 2018, M Irwansyah saat konferensi pers dan pembuatan filler IndoMXGP di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang, mengatakan, kali pertama perhelatan IndoMXGP digelar dengan segala keterbatasan di Pangkal Pinang.
“Tahun 2016, event pertama digelar di Pangkal Pinang, dan di tengah keterbatasan sukses digelar,” kata mantan Walikota Pangkal Pinang itu, Selasa (29/5). Event kedua kali ini, kata Irwansyah, tentunya akan menambah semarak dan antusiasme penonton dan pebalap.
A Judiarto, promotor penyelenggara mengatakan, pihaknya dan promotor internasional yakin penyelengaraan IndoMXGP kali ini akan menghadirkan tensi yang sangat besar. “Maka dari itu kita diberikan kepercayaan untuk membikin dua kali seri kejuraaan dunia motocross di Pangkal Pinang dan di Semarang,” ujarnya.
Jika tahun sebelumnya Indonesia hanya mengirim lima wakil dalam seluruh kompetisi, tahun 2018 ini akan bertambah menjadi 9 pebalap. “Lima di antaranya ada kelas di MXGP dan 4 ada terjun di kelas MX2,” ucapnya.
Pihaknya, tambah Judiarto, meminta doa restu kepada seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya pecinta otomotif. “Agar pebalap-pebalap kita bisa berbicara di kancah internasional, “harapnya. tim
Facebook Comments

You May Also Like