Terungkap Hubungan Sebenarnya Pecco dan Jack Miller, Damaikah ?

BeritaBalap.com-Bos tim Ducati Davide Tardozzi mengungkapkan bagaimana hubungan sebenarnya dari dua pembalap Francesco Bagnaia ‘Pecco’ dan Jack Miller.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Tidak Ingin Ridernya Buat Kesalahan Demi Juara Dunia MotoGP 2022

Apakah mereka memiliki problem dikarenakan prestasi yang berbeda ? Apakah tidak kompak karena Pecco lebih moncer prestasinya ? Ternyata tidak ! Maksudnya tidak ada masalah. Tetap kompak selalu. Saling bertanya.

koizumi

Tidak ada yang merasa terbaik. Termasuk Pecco juga suka datang ke paddocknya Miller untuk menanyakan sesuatu sehubungan perfoma Desmosedici GP21. Itu yang diutarakan oleh Davide Tardozzi dan berharap hubungan ini terjalin lagi musim depan hingga Ducati dapat meraih jawara dunia MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Wow ! VR46 Memperoleh Penghasilan 4 Triliun Selama Karir Balapnya ?

“Yang sangat saya hargai adalah hubungan baik antara kedua pembalap kami. Mereka mengerti bahwa mereka adalah lawan di trek, tetapi mereka sangat menghormati satu sama lain. Dan saya dapat melihat bahwa mereka bekerja sangat keras untuk meningkatkan kolaborasi, ”ucap Davide Tardozzi selaku manajer tim Ducati.

“Mereka juga berbagi data dan saya sering melihat Pecco pergi ke Jack setelah pengujian, atau Jack datang ke Pecco untuk mendiskusikan apa yang sedang terjadi”.

“Mereka mengerti bahwa mereka berdua mendapat manfaat dari kerja sama ini. Saya berharap itu akan terus terjadi di masa depan, dan saya juga yakin tidak ada yang akan berubah tentang ini. Dan saya tidak sabar melihat pebalap Ducati merebut gelar juara dunia pada tahun 2022, ”tambah Davide Tardozzi yang dikutip dari PaddockGP. BB1

Facebook Comments

You May Also Like