W.O.R.S Racing Apparel, Demak : Tidak Sekedar Jualan, Juga Support Tim Demi Kemajuan Jateng

BeritaBalap.com-Bicara balap, baik itu garuk tanah ataupun dragbike dan road race, maka selain unsur safety juga selalu memberikan trend fashion. Maka dari itu sebuah peluang ini diyakini Wahyu Anggoro, kental disapa Wahyu Wors dapat merintis usahanya dalam segi racing apparel.

Dari lulus sekolah jurusan otomotif, doi kemudian membuka usaha berpapan nama W.O.R.S Racing Apparel. “Dari faktor balap sebenarnya banyak peluang dapat dikreasikan, karena bukan hanya pakaian balapnya melainkan kaos, topi, sepatu, jersey yang sekarang ini adalah trend fashion yang banyak digunakan dalam keseharian, ”terang pria kelahiran 20 november 1996.

W.O.R.S Racing Apparel juga support rider dan tim

Tentu saja, W.O.R.S Racing Apparel yang berlokasi di Sidomulyo 1 Dampak RT:01/04, Dempet, Demak ini banyak menyodorkan produk menarik. Berbeda dari yang lain untuk jersey grestrek dan motokros, topi, sepatu dragbike, kursi plus tenda paddock, jaket printing dan t-shirt crew atau tim. Harganya juga bersahabat.

koizumi

“Semua itu dapat dipesan dengan desain sesuai selera dan material bahan berkualitas,” jelas Wahyu yang bisa dikontak di nomer  HP : 0857 1261 1157. Sekilas info saja, W.O.R.S Racing di ajang grestek tahun lalu (2018) mensupport pebalap wanita Suci Mulyani dan Galang Saputra di Minimoto.

So, selalu konsisten membawa misi mengharumkan nama daerah dalam tingkat balap regional Jawa Tengah.  “Awal tahun ini (2019), kami lagi menyiapkan tim grestrek W.O.R.S Racing, jika sudah fix kami langsung infokan, ”tutur Wahyu Wors.  Sip, kami tunggu infonya Mas bro. YOU   

Facebook Comments

You May Also Like