Prestasi Spesial Tim JHR95 BKM36 Hipmi Resmob Tabalong di MotoPrix Palangkaraya, Owner Team Ungkap Support Pihak Terkait

BeritaBalap.com-Keren dan patut diapresiasi sehubungan perjuangan all-out dari tim JHR95 BKM36 Hipmi Resmob Tabalong Kalimantan Selatan. Mereka sukses memborong beberapa podium terbaik dan podium lainnya di gelaran Kejurnas MotoPrix 2023 region Kalimantan di Sirkuit Sabaru Palangkaraya, Kalteng (16-17 September).

Berbagai persiapan yang dilakukan, juga set-up finishing di trek yang dibarengi kebersamaan tim berbuah hasil manis. Itu terjadi dalam beberapa kelas, termasuk kategori bergengsi seeded MP1 dengan racer andalannya Andul Hamid. Ataupun di kategori pemula dengan joki M Daffavyo dan beginner Abid Azhar. Semuanya raih podium jawara. Terbaik pokokke !

Pastinya owner team Juhri yang fotonya menjadi gambar utama atau paling atas berita ini bersama keluarga tercinta merasa terpuaskan dengan pencapaian ini. Bahkan dalam kelas supporting, juga memborong podium juara. Betul-betul spesial ya hasilnya.

koizumi
Suasana kebahagiaan tim JHR95 BKM36 Hipmi Resmob Tabalong yang memborong banyak podium juara di Kejurnas MotoPrix 2023 Sabaru Kalteng

Konteks ini yang kemudian direspon pemilik tim Juhri dengan ucapan terimakasih kepada pihak terkait yang selama ini mendukung dengan komitmen kebersamaan. Ini yang menjadi motivasi tim untuk dapat konsisten merebut prestasi signifikan. Mereka ingin puaskan sponsor pendukung.

“Saya sebagai Owner Team JHR95 Motorsport mengucapkan terimakasih kepada seluruh sponsor yang selama mensupport team kami : Adalah Bpk Irwan Hidayat selaku Ketum BPC HIPMI TABALONG dan PT. RMJ, kemudian Resmob Tabalong Bang Agay DREG’D, lalu PT. Jaya Hasil Rakat Bpk Meidy (Agat), CV 20% Bpk. Iwan (Clalau), BKM GROUP Bpk Budi Setiawan dan PT. Makmur Putra Banua-H. Fendi. Termasuk dengan Budi Setiawan (Cepot) selaku manajer tim, “terang Juhri yang hadir langsung ditemani isteri dan buah hati tercinta.

Alhamdulillah, di seri ini hasil kami mendapatkan hasil yang sangat memuaskan dengan 3 pembalap di kelas kejurnas. Mulai Abdul Hamid (Expert) dimana Race ke-1 pada posisi ke-4, kemudian Race 2 sukses juara (1), selanjutnya untuk kelas Novice M. Daffavyo Race ke-1 juga berhasil podium jawara (1) & Race ke-2 di posisi ke-4. Kemudian Abid Azhar (Beginner) Race ke-1 berhasil berada di posisi terbaik (1) dan Race ke-2 di posisi 2. Untuk kelas supporting Ex MP2 ada di peringkat ke-1 lagi & Matic TU 150 juga terbaik juara, “bangga Juhri.

Barisan mekanik yang pastinya tersenyum bahagia plus ceria dan usia tampak lebih muda dengan hasil yang diperoleh di MotoPrix 2023 Sabaru Kalteng

Adapun tim JHR95 BKM36 Hipmi Resmob Tabalong diback-up oleh beberapa mekanik yang spesial di bidangnya. Mulai tuner Trimble dari Jogjakarta untuk motor expertnya Abdul Hamid, kemudian kelas Rookie & Beginner yang ditangani Thoni asal Klaten dan pacuan Matic oleh Rizki Pradipa dari Banjarmasin.

Oke, selamat untuk hasil yang dicapai. BB1

Galeri FOTO Kemenangan Tim di MotoPrix 2023 Sabaru : 

Facebook Comments

You May Also Like