Preview Dan Daftar Peserta MXGP 2021 Lommel

BeritaBalap.com- Kejuaraan dunia motocross alias MXGP 2021 akan dilangsungkan dilintasan berpasir Lommel, Belgia pada Minggu, 1 Agustus besok. Berikut preview dan daftar peserta MXGP 2021 Lommel yang akan memasuki putaran ke-6.

Akhir pekan ini akan menjadi kesempatan bagi Tim Gajser andalan HRC untuk merebut kembali beberapa poin kejuaraan berharga yang hilang di Loket karena kecelakaan di balapan kedua. Musim lalu, Gajser memenangkan empat dari enam balapan yang berlangsung di Lommel selama balapan di Belgia.

Tentu saja, ada kroser yang tidak akan membuat hal itu diraih denganmudah, salah satunya adalah Antonio Cairoli andalan tim Red Bull KTM Factory Racing yang akan berusaha melanjutkan podiumnya saat ia mengejar finis tiga besar kelima berturut-turut.

koizumi

Catatan manis Cairoli adalah pernah menang di Lommel pada tahun 2014 lalu. Rekan setimnya yang masih muda, Jorge Prado juga akan kembali mengincar kemenangan Grand Prix setelah berhasil meraih podium pertamanya pada 2021 di Loket akhir pekan lalu.

Meskipun Prado tampak kesulitan di awal musim, namun tampaknya kroser asal Spanyol ini sudah menemukan kembali kecepatannya yang meningkat. Selanjutnya ada Romain Febvre dari Monster Energy Kawasaki Racing Team yang akan mencari penebusan di Lommel setelah beberapa balapan yang sulit di Oss dan Loket.

Lalu pasukan Monster Energy Yamaha Factory Racing Glenn Coldenhoff, Jeremy Seewer dan Ben Watson semuanya berada dalam peluang untuk meraih beberapa hasil teratas akhir pekan ini dan bahkan finis podium. Tahun lalu di Lommel Watson mengamankan dua kemenangan balapan dikelas MX2 secara keseluruhan

Jadi tidak diragukan lagi dia akan memiliki kepercayaan diri ekstra untuk kembali ke sirkuit akhir pekan ini. Sementara rekan setimnya Seewer akan memasuki Grand Prix Lomel dengan penuh percaya diri setelah mendapatkan podium pertamanya musim ini di Loket akhir pekan lalu.

Pertanyaan besar pada MXGP 2021 Lommel adalah, akankah Jeffrey Herlings dari Red Bull KTM Factory Racing akan kembali setelah cedera tulang belikat yang diderita di Oss ? Dalam sebuah wawancara dengan Lisa Leyland Herlings mengungkapkan bahwa dia ingin kembali ke Lommel untuk menjaga pengejaran gelar juara dunianya.

Meskipun keputusan yang cerdas adalah kembali beberapa minggu kemudian. Jadi, akan menarik untuk melihat keputusan apa yang dibuat tim dan Herlings apakah kita akan melihat dia berbaris untuk balapan di Lomel akhir pekan ini?

Ohiya, dibawah ini adalah daftar peserta MXGP 2021 Lommel. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like