Banyak Jaringan Tim, Wawan Hermawan Akui Peduli Masa Depan Siswa WH-19 Racing School

BeritaBalap.com-Wawan Hermawan sebagai pemilik sekaligus mentor WH-19 Racing School yang disupport IRC Tire makin fokus dan konsen dengan berbagai program pada sekolah balapnya. Kan memang sudah mundur dari dunia balap nasional. Maksudnya sebagai pembalap.

Anyway, doi pastinya ingin punya added-value atau nilai tambah yang membedakan WH-19 Racing School nya dengan yang lain. Itu logika sederhananya. Yang menarik, bahwa Wawan Hermawan tidak hanya sekedar mengajarkan teknik balap, fisik dan memotivasi para siswa WH-19 Racing School. Itu nilai-nilai universal.

Namun ada sisi lain yang menarik dan pastinya memberikan motivasi kuat bagi yang ingin bergabung. Apa itu ? Ialah konteks empati atau kepedulian. “Saya juga ikut peduli dengan masa depan mereka. Jadi bagi yang punya talenta menurut saya, maka saya akan arahkan ke tim-tim yang saya kenal dekat, “tukas Wawan Hermawan yang juga ayahanda dari pemula belia Decksa Almer yang saat ini bergabung di ART Jogja.

Pertanyaan kritisnya, apakah kemudian tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta atau ART Jogja menjadi prioritas ? “Ya dong, Mas. Ini tidak ada perjanjian baku namun hubungan dekat saja. Namun tidak menutup kemungkinan juga Astra Motor Kalimantan jika memang siswa tersebut berasal dari Kalimantan dan setelah saya gembleng memiliki potensi. Juga dari tim-tim Honda lainnya. Intinya adalah potensial dan serius dalam berlatih, “tambah Wawan Hermawan.

Pertanyaan kritis lainnya, apakah WH-19 Racing School hanya untuk pembalap Honda ? “WH-19 School terbuka bagi siapa saja yang ingin berlatih balap. Namun memang prioritasnya adalah Honda dan image ini sudah melekat. Misal, ketika ada yang berpotensi, saya arahkan ke tim-tim Honda ataupun mengikuti seleksi yang dilakukan Honda. Namun, banyak juga yang latihan disini masih privateer atau belum punya tim, “tukas Wawan Hermawan yang banyak memfokuskan latihan siswanya di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat. Oke.. oke paham !

Catatan penting, bahwa Wawan Hermawan juga punya tim sendiri, yaitu Tri Bintang Racing Team yang skuadnya adalah siswa WH-19 Racing School yang konsen di balap Kejurnas OnePrix 2019. Wow… mantap ! Nah.., buat kalian yang masih penasaran tentang sekolah balap WH19 Racing School, bisa langsung kontak Wawan Hermawan di nomor 0817 9046 005. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like