Proliner XR-1 SS Untuk Trail & Supermoto, Power Naik 1-1,5 HP

BeritaBalap.com-Ini ada informasi penting sehubungan produk baru. Selain modelnya lebih futuristik, maka knalpot Proliner XR-1 SS dapat menghasilkan kenaikan tenaga 1 sampai dengan 1,5 Horse Power (HP). So, upgrade perfoma motor yang signifikan. Tidak perlu repot-repot. Tinggal pasang aja. Pastinya setelah diuji di atas mesin dynotest di pabriknya Proliner yang berada di komplek industri Millenium, Tigaraksa, Tangerang.

Satu lagi kelebihan dari knalpot Proliner XR-1 SS ini, memiliki suara khas raungan garang supermoto.Knalpot model terbaru dari Proliner ini, pastinya akan membidik segmen pasar di motor berbasis trail. Baik yang masih standart pabrikan, maupun yang sudah dimodifikasi supermoto. Proliner XR-1 SS tersedia untuk varian motor Kawasaki KLX 150, Honda CRF 150, dan Yamaha Wr 155 R.

Knalpot Proliner XR-1 SS berbahan material berkualitas 

By the way, dengan mulai maraknya modif supermoto di kalangan anak muda jaman sekarang, pastinya ada yang suka untuk merombak tampilan motor style adventure (trail) yang terkesan liar untuk medan ekstrim. Dalam hal ini merombak frontal sektor kaki-kakinya. Juga dari ban standar pabrikan yang masih memakai ban garuk tanah, kemudian diganti dengan ban tapak halus buat jalan beraspal khusus perkotaan.

koizumi

Lanjut pastinya meningkatkan tenaga mesin. Dan solusinya dengan knalpot Proliner XR-1 SS. Pastinya, di kalangan pecinta supermoto, belum puas rasanya kalau belum mengganti knalpot bawaan motor, dengan knalpot produk aftermarket. Mereka ingin raungan yang lebih ganas dan tampilan gaharnya semakin terlihat. Khas gaya anak muda yang suka berpetualang.

Knalpot proliner XR-1 SS di motor standar KLX 150

Meski baru dilaunching, dalam hitungan minggu sudah banyak penggila supermoto yang memakai knalpot Proliner XR-1 SS. Karena knalpot ini sengaja didesain sesuai karakter modif supermoto. Tapi jangan salah, untuk motor standar pabrikanpun bisa juga memakai knalpot Proliner XR-1 SS.

Bahkan lebih mantap buat penghobi motocross dan adventure (trabas). Sudah bisa diprediksi kedepannya knalpot Proliner XR-1 SS ini bakal diincar oleh penggila supermoto maupun adventure.

Cover pipe selain pelindung panas juga menambah kesan elegan

Sedikit mengupas tampilan luar dari knalpot Proliner XR-1 SS dijelaskan oleh Eko selaku technical research  produksi dari PT. Gloria Karya Sukses (GKS), yang memproduksi knalpot Proliner mengatakan, ”Proliner XR-1 SS ini bahan dasar materialnya sangat berkwalitas. Dibagian silincernya berbahan stainless steel, sedang di bagian header nya memakai material pipa pilihan, ”jelas Eko.

Kemudian untuk desain liukan header knalpotnya sengaja dibuat lebih fantastis. Menyesuaikan alur bentuk dari permukaan dapur pacunya alias blok mesin. Sedang ujung lubang gas buangnya dibuat beda deri jenis knalpot produk lain, yang sudah umum dipakai di modif supermoto.

”Untuk Proliner XR-1 SS ujung silencernya memiliki desain beda dengan produk lain. Lebih terkesan ada tampilan fashionnya, apa lagi ditambah dengan cover pipe yang bisa dipasang di bagian headernya. Selain sebagai pelindung panas, cover pipe yang diberikan gratis oleh Proliner untuk setiap pembelian knalpot XR-1 SS akan menambah kesan elegan bila sudah terpasang di motor, ”tambah Eko.

Sekilas informasi. Banyak kelebihan yang dimiliki oleh knalpot buatan Proliner. Yang secara kualitas produknya sudah teruji dipasar knalpot aftermarket Indonesia. Bahkan untuk fungsionalnya sebagai gas buang, semua model knalpot Proliner bisa menambah power. Sesuai fakta di lapangan. Knalpot Proliner selalu menjadi langganan juara untuk road race maupun dragbike. Bahkan untuk road race, knalpot brand Proliner sudah sampai ke balap Asia. Tim

Facebook Comments

You May Also Like