Jadual Baru MotoGP Sudah Dirilis Dorna, Apa Tanggapan Rossi dan Vinales ?


BeritaBalap.com-Para pembalap MotoGP memberikan respon atas jadual resmi MotoGP 2020 yang baru diumumkan pihak Dorna Sports sebagai promotor penyelenggara. Seri 1 dan 2 akan berlangsung dalam rentang waktu 1 minggu di Jerez, Spanyol. Itu tanggal 19 dan 26 Juli nanti. Jadual lengkapnya ada di bawah tulisan ini.

Menarik dikomentarin karena memang jadualnya padat, juga ada 5 trek yang dua kali menggelar MotoGP dan memang fokus di Benua Eropa. Untuk yang Asia dan Amerika, belum dipastikan.

BACA (JUGA) : Jadual Terbaru MotoGP Sudah Keluar, Apa Komentar Marc Marquez ?


Kali ini, duet tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales ikut memberikan komentar. Yang pasti, mereka berdua bahagia dengan munculnya schedule ini. Kan sudah 3 bulan lebih nganggur tidak ada event, terlebih sangat monoton karena mengisolasi diri di tengah masa pendemi Virus Covid-19.

Vinales memang sudah berharap sekali karena merasa memiliki perfoma pacuan yang spesial. Terbaik saat test terakhir di Losail, Qatar. Disebutnya memang tahun ini akan terasa aneh karena balapan berlangsung tanpa adanya penonton.

“Pengumuman kalender 2020 yang diperbarui adalah berita bagus ! Itu adalah sesuatu yang kita semua sudah menunggu lama, terutama penggemar. Saya pikir mereka yang suka olahraga sama seperti kita pembalap. Jelas saja, saya sangat senang mengendarai M1 saya lagi dan bertemu kru. Sudah lama sejak kami menguji di Qatar. Ini akan menjadi tahun yang aneh, karena akan aneh ketika balapan tanpa penggemar di trek, setidaknya untuk saat ini. Tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pertunjukan yang baik buat para penggemar, “terang Maverick Vinales yang sudah memperpanjang kontrak MotoGP untuk tahun 2021-2022.

 “Saya pikir semua orang merasa senang setelah melihat kalender 2020 yang diperbarui, ini sedikit melegakan bagi seluruh tim dan juga untuk para penggemar. Saya sangat merindukan M1 saya. Akan menarik untuk melihat dimana kita berada, karena beberapa waktu telah berlalu sejak tes terakhir. Tentu saja, kami akan mencoba yang terbaik untuk berada disana lagi dan memberi penggemar sebuah alasan untuk mendengarkan dan menyemangati kami, “tukas Valentino Rossi yang diberitakan tidak lama lagi akan menandatangani perjanjian kontrak dengan tim satelit, Petronas Yamaha (2021). BB1

Jadual MotoGP 2020 :

19 Juli : Jerez, Spanyol 1
26 Juli : Jerez 2
9 Agustus : Brno, Ceko
16 Agustus : Spielberg, Austria 1
23 Agustus : Spielberg 2
13 September : Misano, Italia 1
20 September : Misano 2
27 September : Catalunya, Spanyol
11 Oktober : Le Mans, Perancis
18 Oktober : Aragon, Spanyol 1
25 Oktober : Aragon 2
08 November : Valencia, Spanyol 1
15 November : Valencia 2

Tonton VIDEO Tentang 9 Artis Seksi Yang Pernah Berpacaran Dengan Valentino Rossi :
Facebook Comments

You May Also Like