PT Pos Indonesia Some1Else Berhasil Perbaiki Prestasi Diseri 2 Kejurda Road Race Jabar 2022

BeritaBalap.com- Tim balap yang bermarkas dikota kembang, Bandung, PT Pos Indonesia Some1Else berhasil memperbaiki prestasi diseri 2 Kejurda Road Race Jabar 2022. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (5-6/8) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 Seri Ke-2

Itu jika menilik pada data hasil putaran perdana Kejurda Road Race Jabar 2022 yang beberapa waktu lalu dilangsungkan disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya. Meski kuarang maksimal diseri perdana, tim balap yang dimotori oleh Arief Rachmaldi ini berhasil mendapatkan hasil yang apik diseri 2 gelaran hajat Pengprov IMI Jabar.

koizumi
Arief Rachmaladi owner PT Pos Indonesia Some1Else Racing Team AHRS

“Dari hasil koreksi seri perdana, persiapan baik pembalap dan tim sangat mepet. Jadi, kita sama sekali tidak bisa menapaki podium juara. Sedangkan diseri ke-2, dengan persiapan yang sudah diperhitungkan, Azara salah satu pembalap andalan tim berhasil meraih podium ke-2 Novice dan ke-5 Expert,” buka Arief Rachmaladi.

Tentu saja dari hasil tersebut mampu menjadi penyemangat tersendiri bagi tim berngaran lengkap PT Pos Indonesia Some1Else Racing Team AHRS. Ini sehubungan dengan seri pamungkas alias babak final Kejurda Road Race Jabar 2022.

Azara berhasil meraih podium ke-2 Novice sekaligus mencuri podium ke-5 Expert

Pasalnya, peluang untuk mendapatkan predikat Juara Umum (JU) Novice yang bakal diganjar satu unit sepeda motor masih terbuka lebar. “Berdasarkan catatan tim kita, Azara masih berpeluang untuk meraih JU Novice dengan catatan harus bisa menyelesaikan balap sebagai yang tercepat. Semoga bisa!,” pungkas Arief Rachmaladi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like