Akankah Johann Zarco Yang Pole Position Silverstone Raih Podium Juara Pertama Kalinya ?

BeritaBalap.com-Johann Zarco (Prima Pramac Racing) yang meraih pole position atau starting grid terdepan dalam kualifikasi MotoGP Silverstone Inggris Sabtu (6 Agutus), berharap dapat meraih podium juara untuk pertama kali dalam karir balap MotoGPnya (sejak 2017).

BACA (JUGA) : Hanya 1 Yamaha Di 10 Besar ! Motor Eropa Dominasi Kualifikasi MotoGP Silverstone

Memang ia sudah pernah meraih 15 kali podium dalam perjalanan profesinya. Tetapi itu 10 kali podium runner-up dan sisanya podium ke-3. Yang terbaik atau juara dalam sebuah seri MotoGP belum pernah direnggutnya.

koizumi

“Rasanya menyenangkan berada di posisi terdepan. Di pagi hari, saya sudah memikirkan lap di bawah 1 menit 58 detik, tetapi saya jatuh. Pada sore hari, saya mencapai waktu putaran yang kuat dengan ban belakang yang keras. Ketika saya mulai kualifikasi dengan ban lunak, saya bisa langsung mencatat waktu putaran yang kuat, “beber Johann Zarco yang ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara MotoGP. jadi yang terbaik diantara semua penunggang Ducati.

BACA (JUGA) : Marquez Kirim Pesan Menyentuh Buat Dovi Yang Akan Pensiun MotoGP

“Saya tahu bahwa sesuatu yang istimewa masih mungkin terjadi. Saya mampu mengatur lap tercepat di ban kedua, saya memiliki dua pembalap di dekat saya yang memberi saya referensi yang bagus, “tambah Johann Zarco yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like