Puas di LFN HP969 Road Race Surabaya, Bos MNFA Munthe Asal Kalsel Siap Main Full Seri

Beritabalap.com- Selesai sudah gelaran sensasional LFN HP969 Road Race Championship 2024 yang berlangsung di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya (23-23 Juni). Seluruh pelaku balap dari penjuru tanah air tumpah ruah di seri pembuka event persembahan pengusaha super sukses H. Putra Rizky Bustaman.

Terbukti dari 13 kelas yang diperlombakan, dipadati oleh 424 starter yang ikut ambil bagian pada event kali ini. Tidak hanya hadir, bahkan hampir seluruh peserta merespon baik event dengan hadiah milyaran rupiah ini.

Salah satunya Andy Munthe owner tim MNFA Munthe Racing Team asal Kotabaru, Kalsel. Andy mengungkapkan kepuasanya bertanding di seri pertama kali ini.

koizumi

BACA JUGA : Barisan Depan Berguguran, Sulung Giwa Juara Bebek 2T 125 Std Open Di LFN HP969 Road Race Championship 2024

“Eventnya sangat rame, meriah bangat apa lagi H. Putra hadir langsung ke Sirkuit”, buka Bos Andy yang sudah jauh hari menyiapkan timnya untuk berlaga pada gelaran event tersebut.

Kepuasan Andy Munthe sangat dirasakan, dan memastikan bakal main full seri “Sudah pasti kita akan hadir lagi dan kita akan main full seri event LFN HP969”, ungkap Andy Munthe kepada Beritabalap selepas event selesai. Mantap pokoke!

BACA JUGA : Hasil LFN HP969 Road Race Championship 2024 Surabaya

Untuk informasi lebih lanjut, nantikan perkembangan selanjutnya mengenai seri kedua LFN HP969 Road Race Championship 2024 yang akan berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang, dan finalnya yang kembali digelar di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya. R4NU

Facebook Comments

You May Also Like