Putera Legenda Balap Nasional ‘Valera Octavianus’ Jawara Race 1 Seri ke-3 FIM MiniGP Sentul

BeritaBalap.com-Sempurna ! Ini yang dilakukan Clevan Louis Valera Octavianus, akrab disapa Valera. Setelah sukses meraih pole position atau posisi terdepan dalam sesi kualifikasi, berlanjut podium juara dalam race awal (1) dari seri ke-3 FIM MiniGP Indonesia Series di Sirkuit Sentul Bogor, Sabtu (24 september).

Bagi yang belum paham, Valera merupakan putera legenda balap nasional Bima Octavianus. Bicara perjalanan race yang menggunakan pacuan Ohvale 160, Valera memang langsung melejit sejak lap awal. Terus memimpin jalannya balapan dan terus memperlebar gap atau jarak waktu. Termasuk pemegang best-time 58,194 detik.

Podium juara dari race 1 FIM MiniGP Indonesia Serie di Sirkuit Sentul Bogor

Makin spesial, rekan satu timnya di sekolah balap Octvz Racing Academy,  Lenova Tantra Mahardika meraih podium ke-2. Prestasi yang juga terjadi dalam babak kualifikasi dimana mereka juga dominan. Merekapun membawa Octvz Racing Academy sebagai sekolah terbaik mengacu hasil race awal (1).

koizumi

Sebetulnya dalam perjalanan balapan, Lenova Tantra Mahardika sempat ditempel ketat oleh Davino Britani (77 Racing School) namun kemudian dalam 3 lap terakhir, Lenova Tantra Mahardika dapat memperlebar jarak. Untuk finisher ke-3 nya milik Davino Britani. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like