Wow, Mekanik Terbaik Underbone 2 Tak Bendol ABRT Akui Semua Motornya Pakai Per-Kopling Koizumi

BeritaBalap.com-Bendol ABRT boleh diklaim sebagai mekanik terbaik underbone 2 tak. Terlebih yang berbasic Yamaha 125Z. Dalam berbagai event, maka tim-tim yang diback-upnya relatif paling banyak jika dibandingkan tuner lain. Bisa 6-7 tim ataupun bahkan lebih untuk sebuah gelaran balap bergengsi.

Oh ya, Bendol ABRT juga mengawal underbone 2 tak timnya Haji Putra Rizky (LFN HP969). Secara logika, sehubungan paling banyak menggarap underbone 2 tak s/d 130 cc tersebut, karena memang doi begitu fokus dalam meriset pacuan yang powernya bisa dibuat naik hingga 36-38 HP (Horse Power).

Nah, salah satu pengakuan menariknya, bahwa untuk perangkat per-kopling, maka dipakai merek Koizumi. Ini fakta empiris ya. Artinya sudah melakukan pengujian di lapangan. Bisa dicross-check langsung kebenarannya. Bahwa semua kudabesi underbonenya menggunakan per-kopling Koizumi.

koizumi

BACA (JUGA) : Memang Fix Lanjut SCP 2024 Tapi Koizumi Dan TRAstar Beda Sendiri, Serbu 3 Titik Penting !

Anyway, ini sebuah pembuktian dan pengakuan kualitas. Pastinya bisa menjadi acuan tim balap lainnya ataupun pengguna harian yang senang mengupgrade perfoma motor 2 taknya. Terlebih buat diajak touring atau penggunaan harian (daily-used). Makin menyala dan makin ketarik saat momen perpindahan gigi. He he he he he..

“Saya pakai per kopling Koizumi semua underbone, Mas. Jadi kelebihannya tidak pernah ada masalah. Begitu responsif saat perpindahan percepatan. Kenyal dan tidak pernah selip. Galak terus untuk setiap perpindahan persneling, juga membuat awet kampas kopling, “terang Bendol ABRT yang bermarkas di Salatiga Jawa Tengah.

BACA (JUGA) : Cek Fakta ! Ada Sejarah Manis Dan Misi Spesial Koizumi Dan TRAstar Support Event Terheboh LFN HP969 Road Race Purwokerto

“Yang pasti, kita dalam mengeluarkan produk melalui riset mendalam dan menyeluruh. Bukan hanya bicara kebutuhan di lapangan tetapi mengedepankan kualitas produk tersebut. Quality Controlnya selalu dijaga konsisten, “timpal Teguh Raharjo, Bos Koizumi dan juga label TRAstar yang musim 2024 ini relatif banyak pula mendukung bebragai event balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like