Putra Bos Cream-pie ‘M Diandra’ Tetap Tarung Motokros (2018), Fokus Road Race !

BeritaBalap.com-Ternyata, kroser cilik potensial yang juga juara nasional SE65 cc Novice (2017), M Diandra dipastikan tetap bertarung di Kejurnas Motocross 2018. Jadi tidak vakum alias tidak balapan garuk tanah lagi. Masih setia aktif ! Ini penjelasan langsung dari ortunya.

Saat M Diandra turun di balap road race malam tahun baru di Yogyakarta

“Walau M Diandra fokus road race tahun ini, namun tidak meninggalkan motokros. Kita tetap tarung di SE65, “terang Tris Wahyudi, akrab disapa Nto-Nto, ayahanda M Diandra yang juga bos Knalpot Cream-pie Yogyakarta. Mau tahu orangnya ? Itu jadi gambar utama berita ini saat bersama putera tercinta. Soal aktif di motokros, terbukti nyata M Diandra meraih podium juara saat event Motokros OP27, Minggu kemarin (21 Januari) di Sleman, Yogyakarta.

Oh ya, bicara knalpot cream-pie tiada lawan. Langganan juara nasional lewat dua mekanik papan atas nasional, Mlethiz MBKW2 dan Gendut GDT Racing. Mereka berdua tadi ujung tombak riset knalpot yang bermarkas di Jl. Sampakan, Berbah, Sleman, Yogyakarta. Komandan pemasarannya Taufan ‘Cream-pie’. Kalau ke kantor Cream-pie, pasti ketemu beliau. Dia garda terdepan. He he he he…


Bahkan pula, pacuan road race M Diandra yang masih berusia jelang 10 tahun (lahir 10 Mei 2008) diback-up langsung tuner Methiz MBKW2 untuk kategori Pemula B, kelas MP5 (150 cc) dan MP6 (125 cc). Basic yang dipilih pastinya Honda. Kan ikutan HDC juga !

Ini saat M Diandra merebut juara nasional SE 65 Novice (2017)

“Tahun kita pastinya kita masih privateer karena tim anyar. Tahun pertama beradaptasi dahulu. Fokus balapan di Motorprix Jawa dan Honda Dream Cup. Selebihnya, jika memang putaran kejurnas motokros 2018 tidak bersamaan, maka kita akan bertarung. Saya pikir, motokros itu penting untuk pembinaan skill dan fisik pembalap, “tambah Nto-Nto yang pastinya mengibarkan bendera tim Cream-pie Racing. BB1 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like