Quartararo Akui Ada Pembicaraan Dengan Tim Lain, Hasilnya…?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo adalah salah satu rising star dalam dunia balap MotoGP saat ini. Di tahun pertama balap MotoGP, rider tim Petronas Yamaha SRT ini mampu bersaing dan meraih 6 podium dan 7 kali pole position. Sebuah pencapaian yang luar biasa.

Lebih lanjut, pihak Ducati menyebut bahwa mereka membidik Quartararo untuk musim 2021. Jadi selain Vinales, juga Quartararo. Bagaimana tanggapan pendatang baru terbaik 2019 ini ? Apakah memang sudah ada pembicaraan dengan pihak lain ? Apa tanggapan atau keputusannya ?

Yang pasti, mengacu pengalaman sebelumnya, racer usia 20 tahun ini tidak mau terburu-buru. Quartararo juga mengakui ada pembicaraan dengan pihak lain. Namun ia belum memberikan keputusan. Semua masih berproses.

koizumi

“Di masa lalu, saya memiliki pengalaman buruk dalam berpikir terlalu cepat tentang masa depan. Saat ini, saya di Yamaha Petronas, tetapi seperti yang sudah saya katakan, kami memiliki beberapa pilihan. Untuk saat ini kami baik-baik saja, tetapi kami harus mengevaluasi semua pilihan. Saya belum menetapkan tujuan atau merek tertentu, “ujar Quartararo.

Ada satu pernyataan menarik yang kemudian ditanggapi Quartararo. Ini sehubungan anggapan bahwa menuju tim Ducati bisa menjadi taruhan karirnya. Banyak yang gagal pada pacuan Desmosedici, sementara dengan M1 sudah terbukti optimal. Apakah nantinya pilihan Quartararo ke Ducati hanya berdasarkan dengan nilai uang ?

“Ducati dapat mewujudkan hal ini, tetapi saya tidak melihatnya seperti itu. Berapa banyak yang akan Honda berikan kepada Marc Marquez ? Bisa dibilang dengan sejumlah uang juga di Honda karena merupakan bintang yang sedang naik daun di MotoGP. Nah,  saya tidak akan pernah menukarnya uang, tetapi hanya untuk perfoma motor yang kompetitif, “tambah Quartararo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like