Quartararo dan Mir Sepakat, Yang Ditakutin Pertama Itu Corona, Jika Tes Positif Gagal Semua

BeritaBalap.com-Menarik apa yang diungkapkan oleh Joan Mir (Suzuki Ecstar) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT). Mereka sepakat bahwa yang ditakutin pertama dan utama ialah Virus Covid-19 alias Corona.

Jika saja, hasil testnya positif (sebelum berangkat), maka hilang sudah kesempatan untuk meraih gelar juara dunia. Karena harus diisolasi 10 hari dan itu akan membuat libur dalam 2 putaran kedepan. Padahal saat ini hanya tersisa 4 seri lagi.

Faktanya memang beberapa pembalap sudah menjalaninya seperti Jorge Martin, Valentino Rossi, Tony Arbolino dan Ricardo Rossi. Dalam hal ini, Mir dan Quartararo mengakui ketakutannya dan akan sangat berhati-hati menjaga diri.

koizumi

“Saya sangat khawatir dengan Covid-19 karena sulit dikendalikan. Setelah balapan ini, saya akan pulang. Saya tidak ingin keluar rumah. Ini adalah situasi yang sangat sulit bagi semua orang, “tegas Joan Mir yang memimpin klasemen sementara MotoGP.

“Ketika saya di rumah, saya jauh lebih gugup daripada dalam balapan. Kamu berolahraga di rumah dan bersiap-siap, tetapi sebelum kamu mendapatkan hasil tes negatif, maka kamu tidak tenang. Setelah balapan ini, saya akan tinggal di rumah sampai seri Valencia. Selain latihan, saya tidak akan melakukan apapun. Ini sangat sulit bagi semua orang di dunia, “timpal Fabio Quartararo. BB1
Klasemen Sementara MotoGP 2020 :
Facebook Comments

You May Also Like