Kualifikasi KTM Rookies Cup Aragon : Mario SA Starting Grid ke-8, Saatnya Perbaiki Posisi ke-15 Klasemen

BeritaBalap.com-Pembalap Indonesia binaan Astra Honda Motor, Mario Suryo Aji akan memulai race gelaran KTM MotoGP Rookies Cup 2020 di Sirkuit Aragon, Spanyol dari starting grid ke-8. Jadi ada di baris ke-3 berdasarkan hadi kualifikasi, Jumat (23 Oktober).

Untuk posisi terdepan diraih joki asal Spanyol usia 14 tahun, David Munoz. Yang pasti, ini adalah kesempatan Mario Suryo Aji untuk mendulang poin lebih maksimal dalam kompetisi persembahan KTM yang semua starter menggunakan motor yang sama, KTM RC250R.

By the way, ini adalah kesempatan Mario Suryo Aji yang berasal dari Jatim dan berumur 16 tahun untuk menambah pundi poinnya yang notabene ada di posisi ke-15 dalam klasemen sementara. Idealnya memang Mario Suryo Ahi harus punya prestasi signifikan karena sudah masuk tahun ke-2. Beberapa rookie 2020 justru sudah meraih podium.

koizumi

Sekilas informasi saja, selama ini atau secara keseluruhan seri KTM MotoGP Rookies Cup 2020 dimenangkan oleh Pedro Acosta. Begitu dominan racer Spanyol usia 16 tahun tersebut. BB1 (Ket FOTO : KTM MotoGP Rookies Cup)

Hasil Kualifikasi :

Posisi Starting-Grid :

Facebook Comments

You May Also Like