Quartararo Kirim Pesan Tantangan Kepada Pecco, Apakah M1 Mampu ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Emergy Yamaha) kirim pesan penting Kepada Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo). Quartararo yang notabene juara dunia MotoGP 2021 memasang target untuk merebut kembali mahkota jawara dunia yang musim 2022 ini direnggut Pecco.

BACA (JUGA) : Marquez Tuntut Keras Honda, Tidak Peduli Yang Dilakukan Mekanik HRC, Terpenting 4 Motor Bisa Bersaing Dengan Ducati

Pertanyaan kritisnya, apakah Yamaha M1 mampu untuk mengimbangi perfoma Ducati yang selama ini begitu dominan ? Konteks ini yang masih butuh waktu pembuktian. Paling tidak saat pengujian di Sepang Malaysia awal Februari nanti.

koizumi

Yang pasti, Yamaha berkomitmen untuk mendongkrak akselerasi dan top speed atau kecepatan puncak M1. Ini kesepakatan yang terjadi dengan Quartararo yang mau memperpanjang kontrak hingga akhir 2024.

BACA (JUGA) : Aprilia Sedang Cari Sponsor Utama Tim MotoGP Agar Tidak Jadi Beban Piaggio Group

“Saya ingin dikenang sebagai orang yang tidak pernah menyerah dan selalu terdepan di MotoGP. Saya ingin memenangkan banyak balapan dan semoga lebih banyak gelar dunia. Saya selalu ingin menang, saya selalu dalam mode kompetitif, “tegas Quartararo yang masih berusia 23 tahun.

“M1 adalah motor mendasar yang oke, tetapi akselerasi dan tenaganya kurang. Jika kita menghilangkan kelemahan kita, maka kita bisa berjuang untuk menang pada setiap balapan, ”tambah Quartararo yang dikutip dari Tuttomotoriweb. BB1

Facebook Comments

You May Also Like