Quartararo Ungkap Masalahnya di FP1-FP2 Misano

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo ada di posisi ke-18 dalam latihan bebas MotoGP di Sirkuit Misano, Jumat (17 September). Ini dalam kondisi trek basah. Sebelumnya di latihan bebas pertama (FP1) berada di urutan ke-7.

“Saya pikir kami telah sedikit meningkat dengan bagian depan karena perasaan saya lebih baik, tetapi saya tidak memiliki perasaan di tikungan cepat, jadi itu sulit. Itu sulit dan kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan, tetapi untuk saat ini kami sangat menderita”.

Menarik untuk memahami, apa yang menjadi masalah serius dari pemimpin klasemen sementara motoGP 2021 ini ? Masalahnya tidak sama dengan yang di Aragon karena suhu di Misano lebih rendah. Ternyata berhubungan dengan cengkeraman ban belakang ke aspal yang tidak optimal. Terlebih dalam momen melahap tikungan cepat.

koizumi
Saat FP1, Quartararo menggunakan ban lembut, itupun dirasa belum nyaman. “Rencananya, kita mau naik rata-rata sore ini, tapi tidak bisa karena hujan. Pagi ini, di tikungan 11, saya mengalami beberapa masalah karena sangat cepat dengan ban depan yang lunak, ”tambah Fabio Quartararo. BB1

Hasil FP2 :

 

Hasil Kombinasi FP1 dan FP2 :

 

Facebook Comments

You May Also Like