Razlan Razali Sebut Nama Tim Barunya RNF MotoGP Racing Team, Sponsor Belum Pasti ?

BeritaBalap.com-Razlan Razali mengumumkan nama tim barunya ialah RNF MotoGP Racing Team. Maksudnya untuk kompetisi musim depan (2022) setelah tidak lagi bersama dengan sponsor Petronas dan manajemen Sepang International Circuit (SIC).

Selama ini tim dimiliki SIC (sejak 2019 hingga 2021), nah mulai tahun depan ganti owner Razlan Razali. Adapun kontrak RNF MotoGP Racing Team dengan Dorna Sports adalah 5 tahun, hingga MotoGP 2026.

BACA (JUGA) : Joan Mir Belum Mau Perpanjang Kontrak Dengan Suzuki, Kenapa ?

koizumi

Untuk formasinya yang sudah pasti adalah Andrea Dovizioso dengan kontrak sekira 2 juat euro atau seputar 31 Milyar, sedangkan satu lagi menurut isunya adalah petarung Moto3 Darryn Binder. Tapi yang terakhit ini belum dirilis resmi.

Yang menjadi pertanyaan kritis adalah belum ada kepastian sponsor tim. Dalam hal ini, pengganti Petronas ataupun SIC yang sudah pergi. Kabarnya withU sebagai perusahaan energi asal Italia yang berkantor di Milan akan mensupport, tetapi belum juga ada kesepakatan.

BACA (JUGA) : Resmi ! Razlan Razali Umumkan Dirinya Pemilik Tim MotoGP (2022) Setelah Sirkuit Sepang (SIC) Ikut Mundur

“Sejauh ini merupakan perjalanan positif bagi kami. Kami berganti nama dan dipromosikan sebagai tim MotoGP baru yang akan kembali pada 2022. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada CEO Dorna Carmelo Ezpeleta atas kepercayaannya. Dengan RNF MotoGP Racing Team, kami ingin mengulang atau bahkan melampaui kesuksesan beberapa tahun terakhir, ”terang Razlan Razali yang berasal dari Malaysia.

“Senang bisa terus bekerja dengan Razlan Razali dan tim RNF MotoGP Racing yang baru. Hubungan kerja jangka panjang kami sangat menarik bagi para penggemar dan lawan. Razlan mengambil tugas ini dengan penuh semangat. Ia mempopulerkan olahraga ini di Sepang dan Malaysia, dan di seluruh kawasan Asia Tenggara, ”timpal Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports. BB1

Facebook Comments

You May Also Like