Race 2 WorldSSP Jerez : Galang Hendra Hampir Dapat Poin, Finish ke-16

BeritaBalap.com-Sedap sekali ditonton dimana Galang Hendra Pratama (bLU cRU WorldSSP by MS Racing) mengawali start yang sangat baik. Itu dalam race ke-2 balap WorldSSP di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu (2 Agustus).

Memulai perjalanan dari grid ke-20, Galang Hendra Pratama yang membesut pacuan Yamaha YZF-R6 dapat langsung masuk di posisi ke-13. Langkah spesial saat lepas start dan akselerasi hingga tikungan pertama.

Berlanjut di lap ke-2 ada di posisi ke-15 dan selanjutnya ke-14 setelah Okubo terjatuh di lap ke-2. Pertarungan memang sangat ketat baik di grup depan, tengah dan belakang. Jaraknya memang relatif tidak jauh.

koizumi

Kemudian pembalap binaan Yamaha Indonesia turun ke posisi 15 dan pada akhirnya finish ke-16 setelah diovertake rekan satu timnya, Andy Verdoia. Hampir saja beroleh poin dimana minimal posisi ke-15 dengan pundi 1 poin.

Catatan penting bahwa best-time rider asal Yogyakarta usia 21 tahun ini lebih baik dari peringkat ke-15. Anyway, sebuah perjuangan dan pencapaian prestasi yang patut diapresiasi sebagai seorang rookie atau pendatang baru WorldSSP.

Oh ya, perjalanan race ke-2 balap WorldSSP Jerez ini hanya dihelat 11 lap saja setelah terjadinya insiden di tikungan pertama saat lap pemanasan hingga harus dikibarkan bendera merah. BB1 (Ket FOTO : Yamaha Racing Indonesia)

Hasil Race ke-2 WorldSSP Jerez :

Facebook Comments

You May Also Like