Race Moto2 Portimao : Remy Gardner Juara, Bastianini Jawara Dunia, Andi Gilang Crash Lagi


BeritaBalap.com-Remy Gardner sukses mengovertake Luca Marini dalam 2 lap terakhir perjalanan balap Moto2 di Portimao, Portugal, Minggu (22 November).

Pembalap tim OneXox TKKR SAG Racing Team tersebut sukses meraih podium juara. Dan ini untuk pertama kalinya, selama ini cukup sebagai runner-up ataupun finisher ke-3.

BACA (JUGA) : Profil Albert Arenas (23 Tahun) Juara Dunia Moto3 2020, Tahun Depan Moto2


Adapun podium ke-2 dan ke-3 milik Luca Marini dan Sam Lowes. Bagaimana dengan predikat juara dunia Moto2 ? Kalau yang ini berhasil direbut Enea Bastianini. Walaupun finish ke-5 namun pundi poinnya tidak terkejar oleh Marini dan Lowes.

Disamping itu, pembalap andalan tanah air, Andi Farid Izdihar, akrab disapa Andi Gilang yang mengusung Honda Team Asia kembali mengalami crash. Tepatnya di tikungan ke-12.

Alhasil, hasil akhir petarung asal Makassar usia 23 tahun ini tidak dapat memperoleh 1 poin pun. Padahal beberapa rookie seperti Aron Canet, Hector Garzo, Marcos Ramirez dan Lorenzo Dalla Porta sukses merebut poin. Musim depan (2021), Andi Gilang akan bersaing di level Moto3. BB1

Hasil Juara :

Klasemen Akhir :

Facebook Comments

You May Also Like