IRS 2018 Sentul : Pembuktian Tim Honda BJB Kopiko78 USR Cargloss Racetech, Borong Jawara !

BeritaBalap.com-Congrats atau selamat untuk perjuangan tim Honda BJB Kopiko78 USR Cargloss Racetech yang memborong podium juara dalam event IRS 2018 Sentul (17-18 Maret). Pasukan yang dikomandoi oleh Freddy Arianto Gautama ini sukses memborong podium juara. Apa saja prestasinya ?

Yaitu M Hildan yang perkasa merenggut podium terbaik di kelas Honda CBR Dream Cup 150R dan Nico Julian pada kategori Honda CBR Dream Cup 250R. Patut dicatat, untuk race dari kedua kelas tersebut memang dilepas bersamaan antara peserta Honda Racing School dan yang open. Namun untuk hasil lombanya dibuat terpisah.

M Hildan yang dapat libas seniornya dan raih podium juara

“Mantap pokoknya. Prestasi ini harus kita pertahankan di ser-seri selanjutnya, “bangga Freddy Arianto Gautama yang juga pemilik Ultra Speed Racing (USR) yang menjual berbagai keperluan dunia racing dan harian. Bagi yang belum paham USR ini juga distributor utama ECU aRacer yang menjadi referensi mekanik nasional. Ini ECU pilihan utama dan dominan.

Kembali ke bahasan awal. Ada catatan penting, bahwa M Hildan yang notabene pemula dan belum banyak jam terbang di balap motor sport terbukti dapat mengalahkan Pradana Boby (Honda Kemagi Bethar IRC CLD NHK BSS85) dan Yaasin Gabriel Somma (Honda RC3 Asia Motor Aracer). Boleh jadi di luar prediksi banyak orang. Namun faktanya M Hildan yang jawara.

Termasuk pula, sepak-terjang Nico Julian yang sanggup melibas para seniornya. Sekali lagi, ini pembuktian nyata prestasi Honda BJB Kopiko78 USR Cargloss Racetech yang pastinya diback-up bengkel Racetech yang digawangi mekanik pottensial, Koh Leon Chandra. Hasil lengkap para juara, ada bersama tulisan ini ya. BB1   

Ultra Speed Racing (USR)
Jl Daan Mogot Raya Km.11 No.6 Jakarta Barat
Telp: 0821 1285 8080 / 0817 858 080 (WA, SMS, Line, Wechat)

BBM 1 : D4495799
BBM 2 : D5B0FDEC
email : ultraspeedracing@gmail.com

Hasil Juara IRS 2018 Sentul :

Facebook Comments

You May Also Like