Racertees Lanjut Support Event IDC 2019 & GDS Fun Dragbike 2019, Juga Beberapa Joki Nasional

BeritaBalap.com-Produk apparel label Racertees makin berekspansi di dunia balap nasional, khususnya dragbike. Makin menancapkan eksistensinya sebagai pelaku senior yang mengutamakan kualitas.

Apa buktinya ? Bahwa Racertees yang bermarkas di Solo dan identik dengan desain-desain t-shirt yang elegan dan sesuai perkembangan zaman kembali mendukung event dragbike paling bergengsi IDC 2019. Ini hajatan yang diselenggarakan promotor Erdeve Indonesia dan paling top dalam 5 tahun ini. Hadiah oke, kualitas kompetisinya juga oke.

Disamping itu, Racertees juga mensponsori hadiah di gelaran GDS Fun Dragbike 2019 yang mengemban misi pembinaan dan dihadirkan setiap 1-2 bulan di trek Gantiwarno, Klaten, Jawa Tengah. Tuh kan, ikut peduli juga. Bukan hanya jualan saja kaya yang lain.

koizumi

“Kita tetap mendukung IDC atau berlanjut di 2019, juga GDS Fun Dragbike 2019 yang menyiapkan hadiah juga, “ujar Eko Racertees selaku pemilik produk Racertees yang juga merangkap sebagai desainer untuk produk seperti t-shirt, polo-shirt, kemeja, jaket, sandal, topi, sepatu dan lain-lain. Oh ya, t-shirtnya sekarang keren-keren. Dijamin sesuai trend saat ini.

BACA (JUGA) : Eko Chodox Dapat Sponsor Pribadi Produk Apparel Racertees (2019)

Pada bagian lain, selain nama dragster senior Eko Chodox yang disponsori Racertees, juga beberapa joki lain ikut disupport. “Sebagian besar adalah melanjutkan hubungan lama yang sudah terjalin. Sudah seperti keluarga seperti dengan Imam Ceper, Tony Chupank dan Mahmud, “tukas Eko Racertees yang menyebut nama pembalap Fendi Pendol dan M Dhiba juga mendapat dukungan dari Racertees.

Oh ya (lagi), infonya pada 7 Maret nanti, Racertees akan berulangtahun yang ke-7. Oke, jangan lupa kabar-kabarin ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like