Eko Chodox Dapat Sponsor Pribadi Produk Apparel Racertees (2019)

BeritaBalap.com-Dragbiker senior asal Semarang, Eko Sulistyo, akrab disapa Eko Chodox mendapat sponsor pribadi produk apparel Racertees. Sekali lagi ditegaskan, ini sponsor pribadi ya, buka tim. Demikian berlaku untuk balap karapan alias balap trek lempeng sepanjang musim 2019.

Yap, Racertess akan mensupport Eko Chodox sehubungan penampilan pakaiaannya, juga mendapat cash-money atau sejumlah uang. “Jadi saya dahulu pernah disponsorin Racertees tahun 2014, kemudian pernah pula Racingline. Tahun lalu disupport Kak’s Racing, Nah di 2019 ini bersama Racertees, “tukas Eko Chodox yang belum juga pensiun balap.

Maklum saja, perfomanya masih spesial dan langganan juara. Pastinya, masih banyak keinginan yang ingin dicapainya Eko Chodox yang sudah memiliki dua buah hati ini. Nah, keinginan tersebut butuh duit untuk merealisasikannya. Bukan hanya doa, tetapi usaha juga. He he he he he he….

Lebih lanjut, bagaimana dengan aktifitas yang harus ia lakukan sehubungan promosi produk Racertees yang notabene dikomandoi Eko Racertees dan berbasecamp di Solo ? Oh ya, foto mereka berdua menjadi gambar utama atau atas berita ini.

“Tradisinya, saya harus pakai produk Racertees dalam setiap event balap yang saya ikutin. Juga dalam keseharian, saya upload fotonya di media sosial, “tambah Eko Chodox yang punya akun IG : EKOCHODOX26 dengan jumlah follower 468 ribu. Wah, mantap ya followernya. Bisa jadi yang terbanyak untuk pebalap dragbike cowok. BB1

Facebook Comments

You May Also Like