Rahasia Deatun Raih Double Winner Kelas Matic Wanita Diajang Banjar Pemula Matic Race 2019

BeritaBalap.com- Tampil penuh rasa percaya diri, Deatun sukses meraih double winner alias dua podium juara di kelas matic wanita (matic standar 116 cc wanita & matic standar 130 cc wanita) dalam ajang Banjar Pemula Matic Race 2019, Sabtu (4 Mei). Ternyata ini rahasia Deatun meraih double winner kelas matic wanita pada gelaran balap yang berlangsung di lintasan dadakan area Sport Centre Langensari, banjarpatroman, Jabar. Apa ya ?

“Sebetulnya tidak ada rahasia khusus atau spesial. Namun hal ini terbukti ampuh aku terapkan di setiap aku menghadapi balap. Pokoknya aku selalu santai, fokus dan mengatur ritme balap. Dengan kondisi sirkuit dadakan seperti itu aku mulai push di petengahan lap sampai finish,” beber Mojang geulis pemilik nama lengkap Dede Atun Novianti ini. Oh begitu ya neng !

Deatun sukses meraih double winner di kelas matic wanita (matic standar 116cc wanita & matic standar 130cc wanita) di ajang Banjar Pemula Matic Race 2019

Strategi ini betul-betul ampuh diterapkan lady racer asal Subang yang mengawali start dari posisi ke-2 di belakang Fisichella KW. Hebatnya, lady racer asuhan tim SM Motor RMH 198 13Concept BL PDRT Victory Racing yang memacu kuda besi racikan M. Anhar alias Oded galling from 13Concept selaku mekanik ini mampu mematahkan dominasi Fisichella KW dikelas wanita.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Juara Dan Juara Umum Banjar Pemula Matic Race 2019 (5 Mei)

Padahal, Deatun di dua kelas wanita setiap berangkat start berada di barisan tengah. “Seperti yang aku bilang tadi, saya mulai push di pertengahan race. Hal ini karena cuaca cukup terik dan menyengat pasti sangat berpengaruh pada endurance mesin. Dengan kondisi seperti itu kita harus bisa menahan diri untuk memaksimalkan tenaga mesin. Takutnya, kalau di push sejak awal lap mesin jadi trouble karena kepanasan,” beber wanita kelahiran 14 Agustus 2000 lalu ini.

Wah… kok Ultahnya pas hari Pramuka nih. Selamat atas capaian prestasinya yah Neng,… Salam Pramuka… Tetap semangat ! Prok…Prok… Prok…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like