Moto2 Jerez : Muridnya Rossi Jawara Lagi, Baldassarri Terbaik, Juara Untuk Ke-3 Kalinya !

BeritaBalap.com-Perjalanan awal, tepatnya setelah start dan masuk tikungan pertama terjadi insiden serius yang melibatkan beberapa rider hingga dikibarkan red flag alian bendera merah. Yap, balapan Moto2 Jerez, Spanyol, Minggu (5 Mei) harus dihentikan sementara untuk beberapa saat karena ada pembalap yang mengalami pertolongan.

Dalam hal ini, termasuk diantaranya Remy Gardner dan petarung tanah air, Dimas Ekky Pratama hingga mereka tidak dapat melanjutkan balapan. Selanjutnya, restart atau start ulang dilakukan dan dalam beberapa lap terbukti duet tim Flexbox HP40, Augusto Fernandez dan Lorenzo Baldassarri memimpin jalannya race.

BACA (JUGA) : Moto3 Jerez : Honda Libas KTM, Finish 1-2, Skor Sementara 2-2

koizumi

Cukup jauh mereka meninggalkan lawan-lawannya. Di rombongan ke-2 ada 4 racer yaitu Luthi, Vierge, Binder dan Navarro. Mereka rebutan posisi 3,4,5 dan 6. Di lap-lap akhir, Baldassarri yang juga murid dari Valentino Rossi di VR46 Riders Academy dapat membuat jarak dengan Fernandez, sedangkan Navarro dapat mendekati Fernandez dan memotongnya.

Ini yang menarik dalam 2 lap terakhir. Begitu ketat karena Navarro juga semakin beringas untuk mengejar Baldassarri. Pada akhirnya, Baldassarri yang berusia 22 tahun dapat meraih podium juara, diikuti Navarro dan Fernandez. Yang pasti, ini podium terbaik ke-3 kalinya bagi Baldassari setelah jawara Moto2 di putaran Qatar dan Argentina. BB1

Hasil Juara Moto2 :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like