Raih Prosentase Market Share Tinggi di Solo, Rifat Sungkar Hadir Langsung Kenalkan Mitsubishi Eclipse Cross di Solo

BeritaBalap.com- Meski bukan ibukota propinsi di Jateng, ternyata kota Solo menyimpan potensi luar biasa dalam konteks pemasaran mobil Mitsubishi. Dengan market share 53% di model Pajero Sport dan 29% di model Xpander, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memutuskan untuk langkah mengagendakan event re-launching Mitsubishi Eclipse Cross, New Triton, dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition di The Park Mall Solo, Hari Kamis 8 Agustus 2019 kemarin.

Tampilan Mitsubishi Eclipse Cross

Keseriusan PT. MMKSI garap pasar Solo terlihat dengan didatangkannya pembalap mobil nasional Rifat Sungkar yang juga brand ambassador Mitsubishi di event re-launching ini yang menjadi rangkaian event Mitsubishi Motors Auto Show yang digeber sejak tanggal 8 Agustus hingga 11 Agustus 2019 nanti di mall terbesar di kota Solo yakni The Park Mall.

“Mitsubishi Eclipse Cross ini baru saja diluncurkan di ajang GIIAS 2019 kemarin dan kemudian kami re-launcing lagi di kota Solo sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors,” ungkap Imam Choeru Cahya selaku Executive General Manager Sales & Marketing Division PT. MMKSI.

Amiruddin selaku Deputy Group Head Sales & Marketing Division PT. MMKSI.

Bersama Rifat Sungkar sebagai brand ambassador-nya, pembalap nasional ini turut serta melepas kain hitam penutup Eclipse Cross dalam seremonial re-launching ini.

“Eclipse Cross ini genrenya SUV dengan fitur yang berbeda dari Pajero Sport, fitur dan desain futuristik dari Eclipse Cross jelas akan membawa SUV ini selangkah lebih maju dari pendahulunya terlebih mesin dari Eclipse Cross meski hanya berkapasitas 1500cc namun dilengkapi dengan sistem turbocharger untuk sempurnakan performa mesin yang kemampuannya sudah tidak diragukan lagi karena saya sudah selalu memakainya di ajang kompetisi,” jelas Rifat Sungkar.

Dalam event Mitsubishi Motors Auto Show ini nanti PT. MMKSI melalui main dealer lokal Solo-nya yakni Sun Motor juga memberikan banyak program penjualan dan layanan purna jual tak hanya di primadona terbarunya Eclipse Cross saja namun juga pada varian New Triton, Outlander Sport, Pajero Sport, Xpander, dan juga tentunya Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division (pegang mic) Bersama Pejabat PT

“Khusus untuk Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition ini adalah limited edition dengan jumlah produksi hanya 1000 unit saja di seluruh Indonesia, target kami dalam event di The Park Mall Solo ini kamui bisa melakukan SPK 75 unit mobil,” tutup Amiruddin selaku Deputy Group Head Sales & Marketing Division PT. MMKSI. dnar

Facebook Comments

You May Also Like