Curhatan Alberto Puig, Ungkap Cedera Saraf Mata MM93 Sama Sekali Tak Terduga

BeritaBalap.com-Bos tim Repsol Alberto Puig mengungkapkan curahan hati alias curhatannya. Ini sehubungan kondisi cedera pada saraf mata Marc Marquez yang membuat penglihatannya bermasalah, disebut dengan diplopia.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Bantah Menyesal Pindah Ke Honda, Efek Kurang Jos Di Tahun Pertama

Jadi diplopia itu melihat obyek menjadi ganda. Problem MM93 saat melihat obye ke bawah. Menurut Alberto Puig, ini kejadian yang sama sekali tidak diduga pasca mengalami Marquez cedera serius pada lengan yang membuat juara dunia MotoGP 2019 tersebut absen balapan selama 9 bulan.

koizumi

“Yang terburuk mungkin Marc Marquez tidak pulih seperti yang kami bayangkan. Di akhir tahun, dia juga mengalami masalah terakhir ini, yang merupakan sesuatu yang sama sekali tidak terduga. Saya hanya berharap sekarang untuk masa depan yang lebih baik dan 2022 yang lebih baik, ”terang Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Bos Tim Repsol Honda Marah ? Akui Kecewa Hasil Tahun Ini !

“Jelas bahwa ini bukan tujuan kami, kami memiliki banyak masalah di babak terakhir, tidak hanya dengan pembalap. Kami juga menderita dengan motor kami di banyak sirkuit. Itu tidak seperti yang kami harapkan, ”tambah Alberto Puig. BB1

Facebook Comments

You May Also Like